Vivo: Masukan Konsumen Indonesia Sangat Penting

Telset.id, Jakarta – Hampir semua perusahaan smartphone biasanya mengembangkan produk berdasarkan masukan dari para konsumennya, begitu juga dengan perusahaan smartphone asal China, Vivo.

Menurut Produk Manager Vivo Indonesia, Jason Fanjaya Jana, sepanjang pengembangan produk-produk yang telah diluncurkan Vivo selama ini, masukan dari konsumen khususnya dari Indonesia menjadi masukan yang penting bagi pihaknya.

“Kalau produk kami berhasil di Indonesia, sudah pasti berhasil di negara-negara lain. Ini sudah dibuktikan,” ungkap Jason dalam acara peluncuran Vivo V9 Cool Blue Limited Edition di Jakarta, Jumat (13/4/2018).

Dijelaskan Jason, hal tersebut bisa terjadi karena konsumen smartphone di Indonesia memiliki karakter unik, yang tidak bisa dijumpai di negara lain. Misalnya saja dalam hal pemilihan smartphone untuk bekerja maupun hang out yang dibedakan dari desainnya.

Baca Juga: Punya Warna Baru, Vivo V9 Kini Lebih Berkilau

Selain itu, konsumen smartphone di Indonesia juga memiliki standar yang cukup tinggi dalam mencari smartphone yang akan digunakan sebagai “pendamping” kegiatannya sehari-hari. Itu karena mereka memiliki tiga pertimbangan sebelum membeli smartphone yakni kelengkapan fitur, desain bentuk, termasuk warna dan performa.

Sebelumnya, Vivo baru saja meluncurkan varian warna baru untuk Vivo V9, yakni Cool Blue Limited Edition. smartphone ini menurut Jason, dibalut menggunakan warna yang lebih glossy dengan finishing khusus, sehingga membuat Vivo V9 Cool Blue Limited Edition terlihat lebih elegan.

“Kami juga merancang bentuk agak membulat di sisi belakangnya supaya bisa memunculkan efek berkilau dari berbagai sisi,” ujar Jason

Vivo V9 Cool Blue Limited Edition sendiri dapat segera dipesan di sejumlah toko online pada 29 sampai 30 April mendatang. Sementara untuk penjualan secara offline, Jason menyatakan akan dilakukan setelah pre-order secara online dilakukan.

Baca Juga: Vivo: Orang Indonesia Suka Layar yang Lebar

Baca Juga: Vivo V9 Mirip iPhone X, Ini Kata Vivo

“Untuk toko online kami belum menunjuknya secara resmi. Tunggu saja kabarnya. Nanti juga ada bonus kejutan untuk model limited edition ini,” tutur Jason.

Selain meluncurkan warna Cool Blue Limited Edition, Vivo juga akan meluncurkan varian anyar dalam waktu dekat, termasuk warna lainnya. Namun sayangnya, Jason enggan memberikan informasinya secara lebih lanjut karena ingin memberikan kejutan untuk konsumen. (WS/FHP)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here