Vivo Indonesia Konfirmasi Kehadiran X Fold3 Pro di Tanah Air

Telset.id, Jakarta – Vivo Indonesia akhirnya resmi mengonfirmasi kehadiran Vivo X Fold3 Pro di tanah air. Flagship baru Vivo dipastikan akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Menurut keterangan resmi yang diterima Telset pada hari Rabu (05/06/2024), dalam rangka merayakan 10 tahun keberadaannya di tanah air, Vivo akan menggebrak pasar smartphone Indonesia melalui acara Dual Flagship Smartphone: Beyond Excellence.

Salah satu HP terbaru yang akan diluncurkan oleh perusahaan asal China ini adalah Vivo X Fold3 Pro, yang menjadi HP lipat flagship pertama dengan menawarkan spesifikasi kelas atas.

BACA JUGA:

Vivo mengklaim bahwa X Fold3 Pro akan menawarkan desain Ultra Light dan Ultra Slim, yang mengartikannya perangkat punya bodi ramping dan tipis. Meskipun tipis, baterainya berkapasitas 5.700mAh.

Hadie Mandala Product Manager Vivo Indonesia menjelaskan bahwa perusahaannya sangat bersiap untuk memperkenalkan HP lipat pertama di tanah air, yakni Vivo X Fold3 Pro.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan smartphone¬†lipat¬†flagshippertama kami di Indonesia, vivo X Fold3 Pro. Dengan tetap mengutamakan kebutuhan pengguna dalam berinovasi, vivo X Fold3 Pro menetapkan standar baru dalam industri¬†HP lipat lewat desain yang ringkas dan fungsional tanpa mengesampingkan aspek penting,” ujar Hadie.

Melalui ponsel terbarunya ini, perusahaan berusaha membuktikan keahliannya mengingat HP lipat biasanya punya ukuran yang tebal menjadi lebih tipis. Namun, ketipisan perangkat ini tidak membuat kapasitas baterai dikorbankan, karena Vivo akan menggunakan baterai 5700mAh dengan teknologi BlueVolt Battery.

Teknologi ini memungkinkan perangkat memiliki ukuran tipis tetapi kapasitas baterainya masih tetap besar. Selain itu, bodi belakang ponsel pun akan menggunakan desain Armor Achitecture yang membuatnya lebih tangguh. Sedangkan layarnya juga akan dilapisi Armor Glass untuk memastikan ketahanannya.

BACA JUGA:

Nantinya, pada saat ponsel ini diluncurkan akan ada 2 pilihan warna yaitu Eclipse Black dan Solar White. Sayangnya Vivo masih belum mengatakan secara gamblang kapan ponsel lipat ini dirilis, jadi kita tunggu saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI