Venturer BravoWin 10K, Mini Notebook 2 in 1

Telset.id, Jakarta – Megatronix memperkenalkan produk baru mini notebook 2 in 1 dengan layar 10.1 inci  yakni Venturer BravoWin 10K. Venturer BravoWin 10K yang merupakan produk dari Alco International Limited, Hong Kong yang dipasarkan pertama kali di Indonesia melalui distributor tunggal, Megatronix.

Venturer BravoWin 10K dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan mobilitas tinggi, seperti kalangan mahasiswa dan first jobber untuk memudahkan mereka bekerja, berlibur maupun memberikan fasilitas hiburan di mana saja dan kapan saja.

Henkyanto Tjokroadhiguno, Managing Director Megatronix selaku distributor tunggal brand Venturer di Indonesia mengatakan, Tidak dapat dipungkiri, pasar komputer akan terus berkembang seiring dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Produk-produk komputer yang dicari pasar adalah yang produk yang mengedepankan teknologi dan kepraktisan, menyesuaikan dengan dinamika masyarakat, terutama di kota-kota besar.

“Oleh karena itu, Venturer BravoWin 10K merupakan produk yang cocok untuk memenuhi kebutuhan dan mobilitas masyarakat Indonesia saat ini,” ujar Henkyanto.

Lebih lanjut Henkyanto menambahkan, produk dengan layar 10.1 inchi dilengkapi dengan multi points capacitive touch screen, Venturer BravoWin 10K dapat digunakan sebagai tablet maupun notebook untuk memudahkan pengguna bergerak secara dinamis.

Dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 dan Processor CPU Intel Z3735F (1.33 GHz up to 1.83 GHz), mini notebook 2 in 1 ini memudahkan pengguna dalam pengoperasiannya. Untuk kecepatan dan kemudahan penyimpanan data, Venturer BravoWin 10K dilengkapi dengan memory 2GB Ram dan storage 32GB Flash yang dapat di-upgrade oleh pengguna dengan external hardisk.

Ketahanan baterai mencapai 8 jam membuat pengguna tidak perlu khawatir untuk membawanya pergi ke tempat minim charger. Pengguna dapat memilih 2 pilihan warna cantik, yaitu Metalic Black Colour dan Metalic Black with Silver Colour.

Kehadiran Venturer diharapkan dapat menambah pilihan untuk masyarakat Indonesia serta membantu memberikan warna baru untuk mendukung pasar notebook dan gadget Indonesia yang mengalami penurunan pada akhir tahun 2015 akibat melemahnya nilai tukar Rupiah terhadap Dollar Amerika, namun para pelaku industri komputer memprediksi terjadinya peningkatan sebesar 10-15% pada tahun 2016.

Pembeli dapat melakukan pre-order melalui online di selama periode 28 – 31 Maret 2016 dengan harga khusus di Bukalapak.com Rp 2.699.000. Dapatkan juga promo spesial hadiah langsung free USB modem 3G pada periode peluncuran eksklusif ini.  (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here