Usai ROG Phone 2, Tencent Kini Ikut Kembangkan Black Shark 3

Black Shark Tencent

Telset.id, Jakarta – Usai bekerja sama dengan Asus untuk ROG Phone 2, Tencent kini menggandeng Black Shark sebagai mitra yang strategis. Kerja sama antara Tencent dan Black Shark ini kemungkinan akan berlaku pada smartphone gaming terbaru, yakni Black Shark 3.

Kerja sama itu diumumkan Tencent lewat postingan di Weibo. Tencent menyatakan, akan membantu Black Shark untuk meningkatkan pengalaman gaming di smartphone gaming mereka.

Meski tidak disebutkan secara teknis bentuk kerja sama yang dilakukan keduanya, namun bisa jadi Tencent akan memberikan dukungan utilitas pada Black Shark 3 yang diprediksi akan hadir di tahun ini.

{Baca Juga: Spesifikasi Black Shark 3 Bocor, Punya Layar 2K 120Hz}

Dukungan yang dimaksud adalah, smartphone gaming yang akan datang bakal lebih maksimal mendukung game garapan Tencent, seperti PUBG Mobile dan Arena of Valor (AoV).

Black Shark 3

Diharapkan kedua game itu dapat mendukung refresh rate hingga 120Hz saat dimainkan di Black Shark 3. Perlu diketahui, suksesor Black Shark 2 ini dikabarkan bakal mengusung layar QHD dengan refresh rate maksimal 120Hz.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Smartphone ini juga disebut-sebut akan ditopang oleh mesin gahar berupa SoC Snapdragon 865, RAM dan storage lega, serta baterai berkapasitas besar.

Smartphone gaming itu diperkirakan akan hadir di pertengahan awal tahun 2020. Sementara untuk Tencent, perusahaan ini kabarnya juga punya ambisi untuk meluncurkan smartphone gaming sendiri. Namun, hingga saat ini kabar tersebut masih sebatas rumor belaka. (IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here