telset

Pasangan Anda Ngorok? Bungkam Suaranya dengan Alat Ini

Telset.id, Jakarta – Tidur ngorok atau mendengkur biasanya diartikan sebagai “bukti” bahwa seseorang tidur pulas atau nyenyak. Namun ternyata anggapan tersebut merupakan hal yang sangat salah, karena sebenarnya mendengkur adalah salah satu gangguan pada tidur. Jadi jika semakin keras dengkurannya, maka semakin serius juga gangguan tidurnya.

Bisa dibayangkan kan jika kita sedang tidur dengan orang yang suka mendengkur, wah kita jadi tidak bisa tidur karenanya. Hingga saat ini sudah banyak cara atau penemuan yang mencoba untuk menghentikan dengkuran, tapi masih kurang efektif.

Untungnya ada alat bernama Silent Partner yang mampu mengatasinya. Ya, alat yang diklaim sebagai SmartPatch pertama di dunia yang berhasil “menghilangkan” dengkuran dengan bantuan teknologi tinggi.

silent-partnerCara kerja dari alat ini adalah dengan melemahkan suara dengkuran si pengguna dengan menggunakan teknologi Active Noise Cancellation (ANC) yang bekerja dengan mendeteksi suara dengkuran dan “membalasnya” dengan memancarkan suara dengan fase yang berlawanan untuk menghilangkannya.

silent-partner-1

Hebatnya lagi, gelombang suara “balasan” ini sama sekali tidak menimbulkan efek yang mengganggu si pengguna untuk tidur.

Cara untuk menggunakan alat ini sangatlah mudah yakni dengan memasangnya dengan perlahan di sekitar hidung, kemudian nyalakan Silent Partner, dan tidurlah dengan nyenyak.

silent-partner-2

Silent Partner juga memiliki keunggulan lainnya yakni dapat menyesuaikan kontur wajah si penggunanya dari segala bentuk dan ukuran demi membuat penggunanya dapat tidur dengan nyenyak dan nyaman.

Alat ini sudah bisa dipesan di website resmi Silent Partner dengan harga $121 atau sekitar Rp 1,5 jutaan saja. Jadi mau sampai kapan anda tidur dengan diiringi suara tidak mengenakkan tersebut? (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0