Tory Burch Luncurkan Smartwatch Touchscreen

Telset.id, Jakarta – Perusahaan fashion Tory Burch memulai debut di bidang teknologi dengan meluncurkan smartwatch touchscreen pertamanya. Jam tangan pintar tersebut diberi nama ToryTrack Gigi Touchscreen Smartwatch.

Smartwatch buatan perusahaan fashion mewah asal Amerika Serikat ini terinspirasi model klasik jam tangan Gigi.

ToryTrack Gigi hadir dalam tiga sentuhan berbeda di antaranya polished gold-tone, silver-tone dan black stainless steel. Ketiganya dapat digunakan dengan pilihan karet, grosgrain dan tali kulit yang dapat diganti.

Dalam hal fungsi, arloji pintar ini kompatibel dengan iPhone dan ponsel Android, dan didukung oleh OS Wear oleh Google dan Qualcomm Snapdragon Wear 2100 SoC.

Jam tangan yang dijual seharga US $ 395 atau sekitar Rp 6 juta ini memungkinkan pemakai mencapai tingjat kesehatan yang ingin dicopai, menampilkan detak jantung, statistik ketika pengguna melakukan olahraga.

Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan Google Assistant dan melakukan pembelian menggunakan Google Pay. Selain itu, jam tangan ini juga dapat digunakan melakukan panggilan, dilengkapi fungsi swimproff, dan dilengkapi GPS.

“Jam tangan pintar kami ini adalah jam  modern baru yang terinspirasi dari salah satu gaya jam klasik kami, Gigi,” jelas Burch dalam sebuah pernyataan.

“Ini adalah perangkat luar biasa dengan teknologi canggih yang membuat anda tetap terhubung. Dan yang saya suka bahwa Anda dapat menyesuaikan tampilan dengan desain dan warna dial yang berbeda serta tali yang dapat diganti,” ujarnya.

Jam tangan pintar kini menjadi obsesi perusahaan mode ternama. Beberapa jam tangan pintar model baru telah  diperkenalkan oleh Diesel, Marc Jacobs dan DKNY. [SN/HBS]

Sumber: The Star

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here