New Normal, Huawei Buka Toko Flasghip dengan Konsep HES

Telset.id, Jakarta – Huawei akan kembali meresmikan toko baru berkonsep Huawei High-end Experience Store (HES), di Summarecon Mall Serpong pada hari Sabtu, 20 Juni 2020 mendatang. Tentu ini sedikit menarik perhatian kita, karena Huawei meresmikan toko baru tersebut di masa-masa pandemi yang masih cukup rentan saat ini.

Namun pihak Huawei mengklaim bahwa konsumen tidak perlu khawatir akan hal tersebut, karena Huawei telah menyiapkan protokol khusus di masa New Normal ini. Protokol jaga jarak menjadi hal yang utama dilakukan.

{Baca juga: Huawei Mate 40 akan Gunakan Kamera Periskop O-Film?}

Sebelum berkunjung ke toko baru HES di Summarecon Mall Serpong, Huawei mengingatkan kepada seluruh pengunjung untuk terus menjaga kesehatan dan serta jarak aman sesuai dengan peraturan yang ditetapkan di mall.

Seperti misalnya engunjung perlu menggunakan hand sanitizer dan melakukan pengecekan suhu sebelum memasuki area mall. Hal tersebut juga berlaku di semua HES untuk memastikan para pelanggan merasa aman dan nyaman selama berada di HES.

Fisher Jiang, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia memaparkan, “Huawei telah menyusun strategi pengembangan perangkatnya untuk terus berinovasi dan secara bertahap membangun ekosistem perangkat semua skenario “1 + 8 + N”.

Ekosistem ini menggunakan smartphone sebagai portal utamanya, dengan tablet, laptop, smartwatch, serta berbagai produk ekosistem lainnya sebagai portal sekunder sehingga berbagai perangkat dapat dengan mudah terhubung satu sama lain.

Pengalaman inilah yang dapat konsumen peroleh di HES. Tim kami pun akan dengan senang hati menjelaskan serta menjawab rasa penasaran konsumen,” ungkap Fisher.

Huawei bermitra dengan Erafone untuk mewujudkan konsep HES dibuat dengan nyaman dan modern untuk memberikan pelayanan prima untuk konsumen yang hendak memiliki produk Huawei.

“Kami harap dengan hadir lebih dekat dengan konsumen, Huawei dapat semakin memperkenalkan ekosistem produk yang kami miliki dan menawarkan berbagai pilihan yang dapat memudahkan keseharian dari para pengguna produk kami,” tutup Fisher.

{Baca juga: Gusur Samsung, Pangsa Pasar Huawei Terbesar di Bulan April}

Hadirnya toko resmi tersebut, menambah HES di Jakarta yang sudah hadir di Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall 2, dan Mall Emporium Pluit. Sedangkan tiga HES lainnya berlokasi di Surabaya yakni di Tunjungan Plaza, Mall Galaxy Mall 3, dan Pakuwon. Serta satu HES yang berlokasi di Medan yaitu Mall DELI Park.

Semua HES sudah kembali beroperasi dengan memberlakukan protokol jaga jarak yang aman dan senantiasa menjamin keamanan para pengunjung.

Tidak hanya dapat mencoba secara langsung produk ekosistem dari Huawei, konsumen juga sudah dapat menikmati berbagai macam program promo yang akan diadakan mulai tanggal 19 Juni 2020.

Beragam promo ditawarkan untuk pembelian produk-produk terbaru dari Huawei mulai dari Notebook, smartphone, hingga smartwatch.

Daftar Harga Promo di Launching HES

Dalam promo yang digelar di event peresmian Huawei High-end Experience Store (HES) tersebut, untuk pembelian Notebook Huawei Mate Xs akan mendapatkan FreeBuds 3 senilai Rp 2.299.000 dan juga Huawei Mate Xs Cover.

Pembelian MateBook Series dan MatePad Pro akan mendapatkan Huawei MatePad Pro Tablet Pan dan juga Huawei MatePad Pro Keyboard (bundling) atau Huawei band3e.

Sedangkan Pembelian Matebook D14 akan mendapatkan backbag dan dua pilihan, pilihan pertama yaitu cashback senilai Rp 500.000 dan pilihan kedua yaitu mendapatkan Office 365 hanya dengan harga sebesar Rp 200.000.

Untuk Matebook X Pro, promo yang didapatkan adalah Huawei Dock dan juga leather case, dan juga terdapat dua pilihan. Pilihan pertama yaitu cashback senilai Rp 500.000 dan pilihan kedua adalah mendapatkan Office 365 hanya dengan harga sebesar Rp 200.000.

Sementara untuk pembelian Huawei P40 Pro akan mendapatkan Huawei Wireless Charger dan Huawei Flip Cover (bundling) atau Huawei Portable Bluetooh Speaker (bundling).

{Baca juga: Banyak Promosi, Pre-order Huawei P40 dan P40 Pro+ Resmi Dibuka}

Lalu untuk pembelian Huawei Mate 30 Pro akan mendapatkan Huawei Wireless Charger (bundling) dan juga Huawei FreeBuds Lite (bundling), serta pembelian Huawei P30 Pro akan mendapatkan Swarovski Case senilai Rp 1.599.000.

Huawei juga memberikan harga spesial untuk smartwatch-nya. Promo tersebut adalah Huawei Watch GT2e dengan harga Rp 1.999.000, Huawei Watch GT2 42mm dengan harga Rp 2.299.000, dan juga Huawei Watch GT2 46mm dengan harga Rp 2.499.000. [IR/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -