telset

Tingkatkan Kualitas Tidur dengan iBand+

Telset.id, Jakarta – Ingin tahu perangkat yang bisa membantu Anda untuk tingkatkan kualitas tidur? Ya, perangkat tersebut adalah bernama iBand+. Perangkat ini selain mampu meningkatkan kualitas tidur si penggunanya, juga mampu untuk memantau gerakan tubuh, denyut jantung, dan juga suhu dari pengguna.

Hebatnya, iBand+ juga mampu mengontrol musik berdasarkan kebiasaan untuk membantu Anda mudah untuk segera tidur. Selain itu juga, alat ini bisa memberikan rekomendasi untuk tidur yang lebih baik berdasarkan sesi tidur yang sebelumnya.

Nah, apakah Anda sering terbangun secara tiba-tiba atau terbangun dari tidur namun masih terasa lelah? Alat ini juga bisa dijadikan solusi karena dapat memberitahu penggunanya kapan waktu terbaik untuk membangunkannya dari tidur.

Selain dapat meningkatkan kualitas tidur, ternyata iBand+ juga dapat membantu penggunanya untuk Lucid Dreaming. Sekedar informasi, Lucid Dreaming adalah ketika seseorang sedang bermimpi, sebenarnya orang tersebut sadar bahwa dia sedang dalam mimpi. Sehingga dia dapat merancang mimpinya sesuai keinginannya.

Bagian “tersulit” pada alat ini adalah membuat si pengguna sadar bahwa dia sedang bermimpi. Karena kebanyakan orang tidak akan benar-benar sadar bahwa mereka sedang bermimpi atau tidak, sehingga untuk membuatnya sadar tergantung dari isyarat tertentu yang diberikan.

iband-1

Nah pada iBand+ ini, terdapat sensor yang dapat mengenali penggunanya saat sedang di posisi Rapid Eye Movement (REM) Sleep yang merupakan kondisi dimana seseorang bisa dikatakan sedang bermimpi. Ketika REM ini sudah dideteksi oleh iBand+, maka akan muncul lampu yang berkedip dibarengi dengan berputarnya audio yang bisa masuk ke dalam mimpi penggunanya. Audio ini adalah sebagai isyarat agar penggunanya sadar sedang berada di alam mimpi.

iband-1

Canggih kan alat ini? Ya memang jika Tim Telset.id menjelaskan lebih banyak tentang mimpi tidak akan ada habisnya. Namun jika memang Anda tidak suka dengan fitur Lucid Dreaming ini, masih banyak kok fitur lainnya yang iBand+ tawarkan untuk anda.

Jika Anda tertarik dengan alat ini, silakan kunjungi situs Kickstarter. Harga untuk alat ini sekitar €129 atau Rp 1,8 jutaan. Ingin mencobanya? (FHP/MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0