Terungkap! Ini Tampang Huawei P20 dengan Tiga Kamera

Huawei P20

Telset.id, Jakarta – Huawei P20 disebut-sebut bakal mengusung tiga kamera di bagian belakang sebagai salah satu daya tarik sekaligus andalan utamanya. Yang jadi pertanyaan, sebenarnya seperti apa sih bentuk dari penerus seri Huawei P10 tersebut?

Baru-baru ini muncul sejumlah gambar hasil rekayasa 3D atau render yang perlihatkan casing dari Huawei P20. Dilansir dari GSMArena, terlihat dengan jelas bahwa tiga kamera tersebut digabungkan dalam satu frame beserta LED Flash dan sensor laser autofocus yang diletakkan di bagian kiri atas body smartphone, mirip seperti iPhone X.

Bocoran render itu sendiri senada dengan bocoran konfigurasi Huawei P20 beberapa waktu lalu. Pada bocoran tersebut, diklaim Huawei P20 akan dibekali dengan tiga lensa kamera buatan Leica beresolusi 40MP yang punya teknologi 5x Hybrid Zoom.

[Baca juga: Huawei P11 akan Punya Kamera Utama Resolusi 40MP?]

Sedangkan untuk bagian depannya, Huawei P20 akan mengadopsi desain bezel-less dengan layar berukuran cukup besar beraspek rasio 18:9. Dikabarkan, Huawei juga akan menanamkan sensor sidik jari di bawah layar smartphone, mirip seperti Vivo X20 Plus UD.

Huawei sendiri sebelumnya telah mengkonfirmasi tidak akan memperkenalkan smartphone flagship mereka di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018.

[Baca juga: Batal Debut di MWC, Ini Tanggal Peluncuran Huawei P11]

Perusahaan asal China ini akan memperkenalkan smartphone andalan terbarunya itu di sebuah acara sendiri yang diselenggarakan di Paris, Perancis pada 27 Maret mendatang. Kemungkinan akan memperkenalkan tiga varian, masing-masing adalah versi standar, versi Lite, dan Plus. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here