telset

Tempat Tidur Ini Bisa Secara Otomatis Menyesuaikan dengan Posisi Tidur

Telset.id, Jakarta – Sleep Number memperkenalkan lini tempat tidur terbarunya di ajang CES tahun ini, salah satunya adalah tempat tidur 360 baru.

Konon, tempat tidur ini bisa melakukan banyak hal, mulai dari secara otomatis menyesuaikan posisi tidur untuk membuat Anda nyaman, mendeteksi dengkuran dan mengangkat kepala untuk menghentikan Anda mendengkur, mengetahui seberapa baik Anda tidur didasarkan dari detak jantung, pernapasan, dan seringnya membolak-balikkan badan hingga menghangatkan kaki.

360 memiliki tiga lapisan yang merupakan bagian integral untuk membuatnya bekerja. Ada sebuah mekanisme di bawah tempat tidur yang secara fisik menggerakkan Anda ke atas dan ke bawah, tapi ada juga ruang udara, yang menyesuaikan posisi Anda untuk membuat Anda nyaman. Lebih dari itu, ada lapisan bantal yang membuat tempat tidur menjadi tempat dimana Anda benar-benar ingin berbaring.

Menurut Sleep Number, seperti dilansir dari Theverge, Senin (9/1/2017), ruang udara memiliki sensor tekanan di dalamnya yang membantu mendeteksi di mana tubuh Anda berada dan membuat penyesuaian dengan itu. Ruang udara juga dapat menangkap getaran, yang menunjukkan apakah Anda mendengkur atau bergerak. Ada sensor di ujung tempat tidur yang mengumpulkan semua data ini dan mengirimkannya kembali ke aplikasi Sleep Number di ponsel Anda melalui Bluetooth. Algoritmanya menguraikan semua informasi itu menjadi skor yang mewakili seberapa baik Anda tidur malam itu.

Skor ini disebut IQ Sleep, dan ini bukan sesuatu yang baru. Sleep Number telah memiliki teknologi yang tertanam di tempat tidur pintarnya selama bertahun-tahun. 360 hanya menggabungkan semua menjadi satu dengan penambahan fitur penyesuaian otomatis, dan tentu saja, penghangat kaki.

Tempat tidur 360 berukuran king dijual mulai USD 4.000 atau sekitar Rp 50 jutaan, dan akan dirilis akhir tahun ini. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0