Tembus 700 Ribu Pesanan, Duo Galaxy S8 Pecahkan Rekor

Galaxy S8+ Prototype

Telset.id, Jakarta – Korea Selatan sebagai tuan rumah dari Samsung kembali menunjukkan antusiasnya terhadap duo flagship terbaru mereka, yakni Galaxy S8 dan S8+. Hal ini ditunjukkan dengan “meledaknya” pemesanan terhadap dua ponsel tersebut, yang sekaligus memecahkan rekor penjualan seri sebelumnya.

Dilansir dari laman Phone Arena, hanya dalam hitungan empat hari saja setelah dibukanya pre-order Galaxy S8 dan S8+, Samsung berhasil mendapatkan lebih dari 700 ribu pemesanan di Korea Selatan.

“Dalam dua hari kami menembus 500 ribu pesanan. Bahkan pada Rabu (12 April 2017), Galaxy S8 dan Galaxy S8+ sudah mampu menembus 728 ribu unit,” ujar Head of Samsung Mobile Business DJ Koh.

Dengan pencapaian tersebut, maka jumlah pemesanan duo Galaxy S8 telah melebihi penjualan Galaxy S7 dan Note 7. Angka tersebut membuat Samsung kembali menorehkan rekor terbaru mereka. Oleh karena itu, Koh yakin pemesanan kedua ponsel ini bisa lebih tinggi lagi.

“Kami menargetkan sebelum pre-order ditutup bisa menjual sekitar 1 juta unit,” kata dia.

Namun sayang, saat ditanyakan bagai mana keadaan pre-order di negara lainnya, Koh memilih untuk bungkam. “Yang pasti di beberapa negara seperti Amerika Serikat, pre-order Galaxy S8 telah melebihi pendahulunya,” sebut Koh. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here