Home Gizmo iPhone 13 Adopsi Teknologi Kamera iPhone 12 Pro Max

iPhone 13 Adopsi Teknologi Kamera iPhone 12 Pro Max

Kamera iPhone 13

Telset.id, Jakarta – Ada rumor yang menyebutkan kalau iPhone 13 akan mengusung teknologi kamera yang sama dengan iPhone 12 Pro Max. Teknologi ini akan diimplementasikan di seluruh seri iPhone terbaru 2021.

Melihat ke seri sebelumnya, selain dari perbedaan ukuran, satu cara Apple untuk membedakan model iPhone 12 satu sama lain adalah teknologi kameranya. Setiap model iPhone 12 memiliki pengaturan kamera sedikit berbeda.

Teknologi kamera terbaik ada di iPhone 12 Pro Max, yang layarnya berukuran paling besar dan berharga termahal. Kira-kira, bagaimana dengan teknologi kamera iPhone 13, yang mungkinakan rilis tahun ini?

Dikutip Telset dari Ubergizmo, Jumat (22/1/2021), Apple mungkin bakal menghadirkan teknologi kamera iPhone 12 Pro Max ke seluruh iPhone 13. Teknologi kamera tersebut adalah stabilisasi gambar optik pergeseran sensor.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Saat ini, teknologi itu hanya tersedia di iPhone 12 Pro Max. Apabila laporan tersebut sahih, bisa jadi beberapa pelanggan potensial mungkin akan memilih model dasar iPhone 13 daripada membayar varian yang lebih mahal.

Asal tahu saja, stabilisasi pergeseran sensor adalah tempat stabilisasi dilakukan di sensor kamera itu sendiri, bukan di lensa. Teknologi tersebut dianggap sebagai bentuk stabilisasi yang “lebih baik” dan digunakan di kamera DSLR.

Sebelumnya dilaporkan Apple tengah menguji sensor Touch ID di dalam layar untuk iPhone 13. Perusahaan asal Cupertino itu rumornya ingin mengembalikan satu fitur andalan yang sangat diinginkan oleh Apple Fanboy.

{Baca juga: Touch ID Bakal Comeback di iPhone 13, Ini Buktinya!}

Touch ID di iPhone 13 kabarnya bakal menjadi opsi keamanan tambahan selain Face ID. Apple juga akan mendesain iPhone 13 seperti model iPhone “S”. Dengan konsep seperti itu, pengguna jadi memiliki lebih banyak opsi.

Kemungkinan, iPhone 13 akan diumumkan pada September 2021. Apple menyatakan akan kembali rilis iPhone ke agenda September atau Oktober. (SN/MF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Exit mobile version