Tecno Phantom V Flip Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Telset.id, Jakarta – Kini akhirnya Tecno resmi meluncurkan Phantom V Flip 5G di pasar Indonesia, dan perangkat ini juga menjadi HP lipat pertama dari perusahaan, namun bagaimana spesifikasi ponsel ini?

Dalam keterangan resmi yang diterima Telset, HP lipat Tecno terbaru ini diklaim oleh perusahaan sebagai penytuan inovasi teknologi tingkat tinggi, untuk memberikan pengalaman layar lipat yang bisa bersaing di Indonesia.

Ryan Zhang Country Manager Tecno Indonesia mengatakan bahwa Tecno Phantom V Flip ini diluncurkan di Indonesia dengna tujuan untuk membuat HP lipat lebih mudah diakses oleh setiap konsumen di Indonesia.

BACA JUGA:

“Tecno membawa pengalaman layar lipat premium ke pasar Indonesia, dengan tujuan untuk mendekatkan pengalaman teknologi layar lipat canggih ke lebih banyak orang, yang kini dapat diakses oleh setiap konsumen di Indonesia,” ujar Ryan.

Spesifikasi Tecno Phantom V FlipĀ 

Spesifikasi Tecno Phantom V Flip

Dari segi desain, ponsel lipat ini menampilkan layar cover, yang diberi nama sebagai The Planet, yakni layar berbentuk bulat. Ponsel ini menggunakan bahan vegan leather. Secara keseluruhan, smartphone ini berukuran 88,77 x 74,05 x 14,95 mm saat dilipat dan 171,72 x 74,05 x 6,95 mm saat dibuka.

Di bagian layar, Tecno Phantom V Flip memiliki layar utama LTPO AMOLED berukuran 6,9 inci beresolusi Full HD+ dengan aspek rasio 20,5:9, yang memiliki dukungan refresh rate 120Hz, dan kecerahan hingga 1.000 nits. Layar covernya menggunakan panel AMOLED berukuran 1,32 inci beresolusi 466 x 466 piksel.

Di sektor performa, HP lipat ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8050, yang merupakan versi rebrand dari Dimensity 1300 dengan teknologi 6nm dari TSMC. Chip ini disandingkan dengan RAM berkapasitas 8GB dan penyimpanan 256GB.

Untuk menunjang kegiatan fotografi, smartphone lipat ini menggunakan konfigurasi 2 kamera belakang, yang terdiri dari kamera utama 64MP dan kamera ultrawide 13MP. Di bagian layar utamanya, terdapat kamera selfie beresolusi 32MP.

Perangkat ini memiliki bateraiĀ  berkapasitas 4.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 45W yang menjanjikan pengisian baterai hingga 33% hanya dalam 10 menit. Phantom V Flip akan menyediakan berbagai pilihan konektivitas, termasuk Wi-Fi 802.11ax, Bluetooth 5.3, dan konektivitas 5G.

Harga Tecno Phantom V Flip

Spesifikasi Tecno Phantom V Flip

Tecno Phantom V Flip yang baru saja diluncurkan ini hanya akan tersedia dengan 1 varian saja, yakni RAM 8+8GB dengan Penyimpanan 256GB yang dijual dengan harga Rp 8.999.000.

Namun, dalam periode early bird Tecno Phantom V Flip akan dijual dengan harga Rp 7.999.000 di Erafone, Eraspace.com, dan juga platform e-commerce TECNO Official Shop di Shopee, Lazada, Tokopedia, Akulaku dan Blibli hingga tanggal 31 Desember 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI