TCL C2 UHD, SmartTV Berbasis Android M dengan Resolusi 4K

Telset.id, Jakarta  Berdasarkan penelitian Nielsen Consumer Media View 2017, minat menonton video online terus meningkat. Penetrasi internet yang kian masif mendorong perilaku penggunanya juga bergeser.

TCL sebagai penyedia aplikasi internet dan TV di dunia pun melihat tren yang sama. Sehingga mengembangkan perangkat yang memenuhi kebutuhan tersebut, dengan meluncurkan perangkat terbarunya TCL C2 UHD TV di Indonesia.

“Televisi terbaru TCL seri C2 ini menyajikan tampilan 4K UHD (Ultra High Definition) yang menakjubkan dengan HDR, dan gamut warna ultra lebar. Tak hanya itu, televisi ini diperkuat dengan platform Android yang memungkinkan untuk mengakses ribuan konten dari Google Play, termasuk dukungan Netflix dan Chromecast,” kata Justin Zhong, Product Manager TCL di Jakarta.

Justin Zhong menambahkan, kehadiran TCL C2 UHD TV ini semakin istimewa. Karena diperkenalkan saat film super hero blockbuster Justice League sedang tayang di bioskop di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

TCL melakukan kemitraan dengan Warner Bros Pictures untuk mempromosikan film petualangan aksi epik tim pahlawan super ikon DC Comics tersebut yang cukup dinanti para penggemar, sekaligus memperkenalkan kehadiran C2 UHD TV.

TCL C2 UHD TV merupakan televisi yang memakai basis teknologi sistem operasi cerdas Android TV. Ini adalah platform Smart TV dengan sistem operasi yang telah disertifikasi Google yang dioptimalkan secara khusus untuk TV agar pengguna bisa menikmat hiburan dengan resolusi layar lebar.

Dengan Android TV yang telah disertifikasi oleh Google, pengguna bisa menikmati layanan resmi dari Google (Play Store / Game / Film & TV) dan aplikasi Edisi TV lainnya seperti Netflix, Youtube dll.

“Dengan Android TV di TCL C2 UHD TV, kita mulai memasuki era menikmati masa depan kehidupan cerdas dari perangkat televisi,” kata Justin Zhong.

Tidak hanya memakai platform kuat dari edisi Android M terbaru yang telah disertifikasi oleh Google, memungkinkan Anda menikmati berbagai fungsi cerdas terbaru, televisi ini di dalamnya juga diperkuat dengan dapur pacu yang mumpuni.

TCL C2 UH dipersenjatai dengan CPU Quad-core A53 1.5Hz, kartu grafis dual core Mali T860GPU, RAM DDR3 2.5GB, dan penyimpanan 16GB. Sistem hardware tersebut memungkinkan Anda menikmati dunia cerdas yang lebih cepat dan lebih baik dengan pengalaman gambar yang hebat.

TCL 4K UHD TV mereproduksi detail yang menakjubkan pada semua nuansa cahaya. Warna alami untuk pengalaman menonton yang benar-benar mendalam melalui resolusi 3.840 x 2.160 piksel (4 kali TV Full HD).

Teknologi kelas atas ini bisa mengupgrade 2K gambar menjadi 4K dan memecahkan kode demo 4K dari USB, HDMI dan sumber konten on air yang memberi Anda lebih banyak pilihan berkualitas. (MS/HBS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0