telset

Tawarkan Pengalaman Gambar 360°, Ricoh Theta SC Dijual Rp 3 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Ada yang tahu tentang Ricoh Theta S, kamera imut dengan satu tombol yang menawarkan pengambilan gambar 360 derajat? Kali ini kamera tersebut hadir kembali, dalam versi yang lebih kecil dan lebih murah. Yep, Theta SC namanya.

Kamera ini hadir dengan kualitas gambar dan video yang sama baiknya dengan Theta S, berkat kinerja tinggi sensor gambar CMOS dan bukaan lensa ganda yang besar. Kamera 14 MP yang dibawanya menangkap gambar resolusi tinggi dan video HD hingga durasi lima menit, sesuai dengan minat konsumen dalam pengambilan dan berbagi video klip pendek. Selain itu, gambar bulat yang dihasilkan juga dapat dengan mudah diunggah ke situs theta360.com khusus; diposting dan dibagikan melalui Facebook, Google+, Google Maps dan YouTube; serta berbagi melalui Twitter dan Tumblr.

Dari segi desain, Theta SC sama seperti pendahulunya, menawarkan desain stylish dan ramping, dengan cara penggunaan yang tak hanya mudah, tetapi juga cepat dan nyaman. Kamera ini dapat digenggam dengan satu tombol pengoperasian atau ditempatkan pada permukaan yang datar atau tripod untuk dikendalikan dari jauh dengan menggunakan smartphone dan aplikasi The S yang diperbarui.

ricoh-theta-sc-1

Saat ini, Theta SC telah tersedia baik di website Ricoh maupun toko ritel dengan harga US$300 atau sekitar Rp 3.9 juta. Untuk pilihan warna sendiri, Anda bisa mempertimbangkannya antara krem, biru, pink dan putih. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0