telset

Tamron Luncurkan Lensa All in One

Telset.id, Jakarta  – Tamron sebagai produsen lensa All in One, hari ini meluncurkan produk terbarunya yakni model A025 SP 70-200mm F/2.8 Di VC USD G2 yang masuk dalam katagori fast telephoto zoom dan model B023 10-24mm F/3.5-4.5 Di II VC HLD yang masuk dalam katagori ultra-wide-angle zoom dengan teknologi Vibration Compensation.

“Kami sangat gembira mendapatkan partner PT.Halodata Indonesia untuk mendistribusikan produk lensa Tamron karena memiliki pengalaman yang sangat baik dalam mengenali pasar di Indonesia. Kami memang perlu partner yang berpangalaman karena Indonesia merupakan pasar yang masih luas dan sangat menjanjikan untuk produk lensa All in One   seperti Tamron ini,” kata Makato Ayabe,  Overseas Sales Dept Manager Tamron.

Ayabe menambahkan, untuk kedua produk yang diluncurkan kali ini merupakan upgrade dari produk sebelumnya karena Tamron selalu mengejar kualitas yang lebih baik untuk menciptakan kegembiraan dan buzz di pasar. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa Tamron merilis versi baru dari masing-masing katagori lensa saat ini.

“Bagi kami Tamron merupakan partner yang berarti karena penunjukan distributor tunggal ini menjadi bukti bahwa Halodata Indonesia dipercaya. Kami juga yakin bahwa pasar Indonesia yang masih sangat luas ini akan memberikan dampak yang positif bagi Tamron maupun Halodata Indonesia,” kata Manoj K. Vaswani, Managing Director PT.Halodata Indonesia.

Selaku distributor Tamron, PT Halodata Indonesia sendiri, sudah menyiapkan strategi pemasaran. Dengan membentuk jaringan distribusi di kota-kota besar seluruh Indonesia dan juga membuat tagline, “Lensa untuk Setiap Saat” dalam memasarkan produk Tamron. Tagline tersebut merujuk kepada kelengkapan tipe dan kecanggihan lensa kamera Tamron, yang bisa digunakan setiap saat.

“Kami yakin pasar untuk foto atau lensa di Indonesia masih akan tumbuh. Untuk itu, kami akan terus mempelajari pasar Indonesia sehingga dapat memberikan produk yang tepat dipasar sehingga pasar akan lebih besar lagi pertumbuhannya,” tutup Ayabe. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0