Begini Tampilan Perdana Samsung SmartThings Wireless Charging

Telset.id, Jakarta – Kabar Samsung sedang mengerjakan pengisian daya nirkabel baru memang nyata. Perangkat pengisi daya cerdas bernama Samsung SmartThings itu terungkap lewat bocoran.

Samsung SmartThings adalah stasiun pengisian daya nirkabel. Perangkat ini dikabarkan sudah mengantongi sertifikasi, yang artinya siap diluncurkan dalam waktu dekat.

Tampilan dari charger nirkabel ini terlihat sudah masuk daftar perangkat yang akan mendapatkan sertifikasi di FCC. SmartThings tercatat memiliki nomor model EP-P9500 di database di situs FCC.

BACA JUGA:

Selain itu, tampilan perdana dari charger nirkable tersebut juga terungkap dari gambar yang ditampilkan FCC. Tertulis dalam keterangnnya, perangkat sedang dalam proses pengujian pengaturan untuk proses evaluasi oleh badan pengawas.

Tampilan Samsung SmartThings

Dari gambar Samsung SmartThings yang ditampilkan, kita dapat melihat bahwa bantalan pengisi daya nirkabel SmartThings akan diikat pada meja uji dan gambar tersebut juga menunjukan pola radiasi pada tiga sumbu geometri.

Di sisi lain, seluruh persiapan dari Samsung SmartThings tersebut masih terbatas, jadi kita masih belum bisa melihat dengan jelas bagaimana bentuk perangkat tersebut.

Tetapi, dapat diketahui bahwa perangkat ini memiliki bentuk persegi panjang dengan sudut membulat. Selain itu, dapat dilihat juga perangkat memiliki frame berwana abu-abu yang cukup tebal.

BACA JUGA:

Sementara itu, pada bagian belakang dan depan stasiun pengisian nirkabel Samsung SmartThings juga terdiri dari bahan berwarna hitam yang mengkilap.

Walau desain tersebut sudah bocor tidak banyak informasi yang dibagikan tentang sertifikasi FCC, tetapi dipastikan perangkat akan memiliki beberapa fitur, seperti Zigbee, Bluetooth LE, dukungan WiFi, dan bahkan transfer daya nirkabel.

Jadi, kita masih perlu menunggu lagi informasi dan detail mengenai bagaimana stasiun pengisian daya nirkabel Samsung SmartThings ini dikembangkan perusahaan. [FY/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0