Tampang Vivo X30 Mirip Seperti iPhone X?

Telset.id, Jakarta – Pekan lalu, Vivo mengumumkan Vivo X20 Plus UD sebagai smartphone pertama di dunia dengan pemindai sidik jari di layar. Tak lama berselang, Vivo kembali bersiap meluncurkan penerusnya yakni Vivo X30 yang muncul secara online beberapa waktu lalu.

Seperti dikutipdari GizmoChina, dikabarkan foto yang beredar merupakan prototip Vivo X30 yang sedang dipegang oleh duta Vivo, Lu Han. Namun  jika Anda perhatikan desain bagian atas mirip dengan  iPhone X.

Berkat desain tri-bezel-less, Vivo X30 kemungkinan akan memiliki faktor bentuk lebih kecil dari pendahulunya. Hal ini disebabkan oleh penghapusan area yang biasanya dicadangkan untuk bezel atas. Lalu dibagian atas terdapat kamera depan, lubang suara, dan sensor. Namun, tidak seperti iPhone X, masih ada bezel kecil di bagian bawah.

Tidak ada info lebih dalam sehubungan dengan spesifikasi Vivo X30 namun kami mengharapkannya untuk mengemas fitur andalannya meski dengan prosesor Snapdragon 670 yang belum diumumkan untuk ponsel mid-range. Ini juga harus dilengkapi dengan sensor sidik jari di-display. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here