telset

Ini Tampang Oppo F11 Pro yang Premium dan Berbeda

Telset.id, Jakarta – Tak lama lagi smartphone menengah sekaligus suksesor dari Oppo F9, yakni Oppo F11 Pro akan resmi diluncurkan di berbagai negara termasuk Indonesia. Berdasarkan teaser yang diunggah oleh akun Instagram Oppo Indonesia, smartphone ini akan diperkenalkan pada 13 Maret mendatang.

Oppo F11 Pro sendiri mengusung berbagai hal baru dan berbeda jika dibandingkan dengan smartphone lain di kelasnya, termasuk “sang kakak” Oppo F9. Itu kami temukan, setelah tim Telset.id berkesempatan untuk melihat dan menggenggam smartphone ini menjelang peluncurannya.

Smartphone ini mengadopsi desain fullscreen dengan layar berukuran 6,5 inci Panoramic Screen yang terlihat lebih lega, karena bebas dari notch atau poni serta ketebalan bezel-nya yang jauh lebih tipis.

{Baca juga: Waah.. Smartphone Ini jadi Pilihan Captain Marvel!}

Ya, Oppo F11 Pro memiliki kamera pop-up yang akan muncul apabila kamera tersebut digunakan. Prosesnya sama dengan Oppo Find X, ketika pengguna mengaktifkan kamera depan atau menggunakan face unlock, maka kamera mekanik itu akan muncul dengan cukup cepat dari dalam body smartphone.

Tidak cuma bagian depan saja yang terlihat berbeda, Oppo pun mengemas smartphone andalan terbarunya itu dengan body yang kece. Sebab, mereka melapisi F11 Pro dengan warna gradasi yang membuatnya terlihat premium dan jauh lebih mewah.

Oppo memberikan kombinasi tiga warna gradasi pada body belakang F11 Pro yang terbuat dari bahan polycarbonate khusus dengan lapisan tempered glass, yakni biru, hitam, dan ungu. Ketiga warna ini menyatu dengan sangat baik, sehingga membuat F11 Pro punya kesan yang lebih premium.

{Baca juga: 3 Keunggulan Smartphone Oppo Terbaru, Nomor 3 Tercanggih}

Masih bagian belakang, terdapat frame kamera ganda dan LED Flash yang diletakkan di tengah atas body smartphone. Tidak seperti Vivo V15 yang frame-nya cenderung menonjol, frame kamera ini hampir sejajar dengan body smartphone secara keseluruhan.

Tepat di bawahnya, terdapat logo Oppo dan slogan “Designed by Oppo”, yang menegaskan bahwa smartphone ini benar-benar dirancang dan dikembangkan oleh divisi R&D Oppo dengan serius untuk menghadirkan produk yang berkualitas dan lebih berkarakter daripada smartphone lain di kelasnya.

Secara penggunaan, smartphone ini punya ukuran yang pas digenggam menggunakan satu tangan meski punya layar yang terbilang besar. Feel-nya seperti menggunakan Oppo R17 Pro, yang nyaman digenggam, pas di tangan, dan punya body yang cukup kesat atau tidak terlalu licin.

Sementara untuk spesifikasinya, memang belum ada informasi soal spesifikasi detail dari smartphone ini. Namun berdasarkan bocoran yang beredar, F11 Pro akan ditopang oleh prosesor MediaTek Helio P70, RAM 6 GB, ROM 64 GB/128 GB, dan baterai berkapasitas 4,000 mAh dengan teknologi VOOC Flash Charge 3.0. (FHP)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0