telset

Edisi Baru! Tali Jam Apple Watch Berkelir Motif Bendera

Telset.id, Jakarta – Apple mengumumkan telah merilis 22 strap atau tali jam tangan baru untuk Apple Watch. Yang menarik, tali jam itu bertema warna bendera dari 22 negara.

Menggunakan jam tangan pintar dengan warna bendera negara tentu terasa istimewa dan membanggakan. Setidaknya pengguna Apple Watch di 22 negara ini bisa mencobanya.

Apple baru saja merilis 22 strap atau tali jam tangan baru untuk Apple Watch, yang bertemakan warna bendera dari 22 negara di seluruh dunia, bersama dengan tampilan jam yang serasi yang dapat dipasangkan dengan tali jam.

Tali jam Sport Loop International Collection ini memiliki bahan yang lembut dan berpori, serta ringan ini dibanderol seharga $49 atau sekitar Rp 700 ribuan, dan tersedia dalam ukuran 40mm dan 44mm.

Baca juga: Bocoran Apple Watch Series 7, Desain Persegi dengan Warna Baru

tali jam Apple Watch

Sesuai ukuran tersebut, tali jam edisi koleksi bendera internasional ini kompatibel dengan Apple Watch Series 4, Watch SE, dan seri yang lebih baru.

Untuk setiap tali jam, terdapat tampilan jam Stripes yang dapat diunduh dengan kombinasi warna khusus masing-masing negara menggunakan App Clip code pada kemasan tali jam.

Pelanggan juga dapat mengunduh wajah dari situs web Apple, dan juga menggunakan Face Sharing untuk berbagi dengan pengguna Apple Watch lainnya.

Motif bendera tali jam ini antara Australia, Belgia, Brasil, Kanada, Cina, Denmark, Prancis, Jerman, Inggris Raya, Yunani, Italia, Jamaika, Jepang, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Rusia, Afrika Selatan, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, dan AS.

Baca juga: Asyik!! Download Lagu Spotify Bisa Langsung di Apple Watch

Apple Watch bendera

Sayang Indonesia tidak masuk dalam daftar negara yang mendapatkan koleksi tali jam tangan edisi bendera ini. Tapi kalau Anda ingin mengoleksi warna bendera yang disuka, bisa langsung membelinya.

Baca juga: Aplikasi Nightware Cegah Pengguna Apple Watch Mimpi Buruk

Sebelumnya, sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Apple Watch Series 7 akan hadir dengan baterai yang lebih besar daripada model sebelumnya. Hal itu dimungkinkan karena prosesor S7 terintegrasi akan memakan lebih sedikit ruang.

Kabarnya, smartwatch tersebut juga akan diluncurkan dengan desain baru, dan akan ditawarkan dalam pilihan warna baru. Laporan itu juga mengatakan bahwa Apple Watch edisi berikutnya itu tidak dilengkapi dengan monitor glukosa darah. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0