telset
spot_img
spot_img

Tablet Nokia T20 Hadir di Indonesia, Ajak Konsumen Peduli Lingkungan

Telset.id, Jakarta – HMD Global resmi mengumumkan dimulainya pre-order tablet Nokia T20 terbaru untuk pasar Indonesia. Program eksklusif yang digelar secara online ini akan dimulai pada 12 sampai 24 Desember 2021.

Kehadiran tablet baru Nokia ini juga sekaligus mengumumkan inisiatif ‘One Phone, One Tree’ bekerja sama dengan Trees4Trees.

Konsumen memiliki kesempatan menanam sebatang pohon untuk setiap pembelian tablet Nokia T20. Beberapa ponsel Nokia yang juga termasuk dalam program ini adalah smartphone Nokia G20, Nokia G10 dan Nokia C20.

Baca Juga: HP Nokia Terbaru 2021

“Kami bangga dapat menciptakan teknologi yang mampu bertahan lama, tablet Nokia T20 terbaru menawarkan kualitas klasik yang digemari banyak orang dan yang mereka harapkan dari smartphone kami,” ujar Hero Tjokroardi, General Manager, HMD Global, Indonesia.

Spesifikasi Nokia T20

Nokia T20

Menurut penjelaan HMD Global, Nokia T20 hadir dengan dukungan software terkini, sehingga pengguna dapat menggunakan ponsel untuk jangka waktu lebih lama.

Tablet ini dirancang dengan filosofi desain Skandinavia yang sama seperti ponsel Nokia, Struktur bodi dari logam padat dan frame 3D display yang dipoles menempel pada display besar.

Pada bagian display, tablet ini hadir dengan layar berukuran 10,4 inci dan memiliki resolusi Full HD+. Selain itu layarnya juga memiliki lapisan kaca pelindung dan sertifikasi low blue light.

Baca Juga: Nokia PureBook S14 Rilis Gunakan Intel Gen-11

Dari sektor dapur pacunya, terpasang chipset Unisoc Tiger T610 yang memiliki arsitektur 12nm. Tablet ini memiliki dua opsi dengan pilihan RAM 3 GB/4 GB, serta memori internal 32 GB/64 GB.

Tablet ini menggendong baterai 8200mAh yang didukung dengan fast charging 10W dalam paket penjualan.

Urusan audionya dipercayakan pada OZO Audio dan OZO Playback. Selain itu, tablet ini juga memiliki fitur parental control pada aplikasi Family Link1 dari Google, sehingga orangtua dapat memantau dan menjaga keamanan anak-anaknya ketika menggunakan tablet ini.

Tablet terbaru ini juga dapat bekerja selaras dengan HMD Enable Pro, solusi enterprise mobility management yang dirancang untuk kemudahkan dalam penggunaan dan pengelolaan perangkat yang diimplementasikan dari interface yang terpadu.

Baca Juga: Geekbench Ungkap Kehadiran Nokia Suzume

Tablet Nokia T20 akan tersedia secara eksklusif di JD.ID melalui program pre-order, mulai 12 hingga 24 Desember 2021.

Pelanggan dapat menikmati paket spesial berupa Nokia Power Earbuds, garansi dua tahun, berlangganan paket premium Vision+, dan satu pohon yang ditanam atas nama pembeli.

Selama masa pre order, konsumen di Indonesia bisa membeli tablet ini dengan harga Rp3.299.000. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0