Tablet Advan iTAB, Berikan Pengalaman Multimedia Maksimal

Telset.id, Jakarta – Advan kembali menghadirkan tablet terbarunya, Advan iTAB yang memiliki keunggulan layar lebih jernih dan jelas berkualitas HD, berukuran 7 inchi yang dibandrol dengan harga Rp. 1.499.000.

“Bukan sekedar mengikuti trend, namun teknologi yang diadopsi mampu memberikan pengalaman Maximum Multimedia Tablet lebih dari apa yang konsumen butuhkan,” tutur Tjandra Lianto.

Advan iTAB yang akan masuk pasar pada pertengahan Januari 2018 disebut sebagai Maximum Multimedia Tablet karena suaranya mengadopsi dual box amplifier sehingga memberikan efek suara yang besar dan mantap (Power Sound), memberikan resonansi audio yang lebih sempurna, serta menghasilkan suara yang solid dan spektrum audio yang lebar demi memanjakan telinga para penggunanya saat mendengarkan musik, dan bermain game pun serasa lebih nyata.

Menurut Hasnul Suhaimi, Advan Business Management Advisor, “iTAB, tablet terbaru keluaran dari Advan dengan Maximum Multimedia Tablet (Power Sound, Power Camera, dan Power Battery) menjadi bukti bahwa Advan sebagai market leader tidak pernah berhenti menghadirkan tablet yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Di mana tablet selalu disukai karena mobilitas dan fungsinya.

Salah satunya, Advan iTAB memiliki layar lebih jernih dan jelas berukuran 7 inci untuk memberikan pengalaman penggunanya lebih baik, terlebih lagi didukung dengan big sound-nya. Bahkan karena ringan dan mudah untuk dibawa kemana-mana membuat tablet melakukan sebagian besar fungsi penting dari sebuah laptop,” tutur Hasnul Suhaemi.

Tak sekedar unggul pada teknologi power sound, selayaknya tablet berkelas, Advan iTAB telah dilengkapi oleh jajaran fitur spesifikasi yang mumpuni. Advan iTAB memiliki power camera diperkuat dengan dual-camera berkonfigurasi 8 MP + 5 MP yang mampu menangkap foto lebih tajam dan mampu merekam video HD.

Tablet ini disertai performa semakin baik dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB, yang sudah dilengkapi 4G LTE, bahkan lengkap dengan daya tahan baterai berkapasitas besar 3500 mAh, jadi bisa mensupport hingga 30 jam pemutaran lagu.

Untuk sistem keamanan, melalui Advan Secure, Advan iTAB memiliki sistem security handal yang memberikan rasa aman kepada konsumen melalui platform IDOS 7.2 (Indonesia Operating System), diantaranya Locked Apps lalu sistem Vault, sistem Break in Alert dan terakhir Anti Theft yang dapat mengamankan data di Advan  iTAB.

Advan iTAB ini dikemas dengan balutan back cover berwarna gold dan hitam dengan tekstur yang membuatnya begitu mewah.

“Kami yakin dengan segudang fitur yang canggih mampu bersaing dengan brand lainnya, karena hadirnya tablet Advan iTAB membuat kami lebih percaya diri untuk memberikan kualitas yang terbaik dan berdaya saing,” tutup Hasnul Suhaemi. (MS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here