Suksesor Realme 5 Hadir di Indonesia, Andalkan Quad Camera 48MP

Realme 5s

Telset.id, Jakarta – Selain memboyong Realme X2 Pro ke Indonesia, Realme juga menghadirkan Realme 5s ke Tanah Air. Suksesor Realme 5 ini mengusung sejumlah peningkatan, khususnya di sektor kamera.

Realme 5s masih mengusung desain dan layar yang sama dengan seri sebelumnya. Memiliki notch kecil di bagian atasnya, smartphone ini punya layar berukuran 6,5 inci berjenis IPS LCD beresolusi HD+, dengan aspek rasio 20 : 9.

Di sektor spesifikasi, smartphone ini tetap mengandalkan mesin berupa prosesor Snapdragon 665 AIE (11nm), yang dikombinasikan dengan RAM 4GB, memori penyimpanan 128GB, dan baterai 5,000 mAh.

{Baca juga: Review realme 5: Smartphone Rp 2 Jutaan Terbaik dengan Quad Camera}

Realme 5s perbedaannya sekarang kamera 48MP dan warna terbaru, Crystal Red,” ujar Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, di acara peluncuran Realme X2 Pro, di Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Perbedaan signifikan pada smartphone ini justru pada sektor kameranya. Smartphone menengah tersebut mengadopsi teknologi Quad Camera 48MP sebagai salah satu daya tarik utamanya.

Konfigurasi kameranya adalah, 48MP lensa utama dengan aperture f/1.8, 8MP lensa wide-angle aperture f/2.25 dengan jangkauan 119°, lensa makro 2MP aperture f/2.4, dan lensa depth atau portrait 2MP aperture f/2.4. Sedangkan kamera depan, 13MP yang didukung AI Beautification.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Harganya Rp 2 jutaan, tapi fotonya berkualitas,” kata Felix.

Di Indonesia, harga Realme 5s akan sama dengan harga pendahulunya ketika smartphone tersebut pertama kali diperkenalkan. Sekadar informasi, sang pendahulu dengan varian 4GB/128GB, dihargai dengan mahar Rp 2,6 jutaan. (FHP)

Previous articleUsung SuperVOOC, NFC & Snapdragon 855+, Ini Harga Realme X2 Pro
Next articleTambah Proteksi, Browser Firefox Diklaim Lebih Aman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here