Sudah Sebar Undangan, Poco X3 Pro dan Poco F3 Meluncur 22 Maret

Telset.id, Jakarta – Poco telah menyebar undangan untuk sebuah acara peluncuran pada 22 Maret nanti. Rumornya acara tersebut merupakan acara peluncuran Poco X3 Pro dan Poco F3.

Setelah merilis Poco M3, vendor asal China ini sepertinya langsung tancap gas dengan menyiapkan produk baru lainnya. Rumornya produk tersebut adalah peluncuran Poco X3 Pro dan Poco F3.

{Baca juga: Asyik! Xiaomi Mulai Bagikan Update Android 11 untuk Poco X3 NFC}

Rumor ini semakin berhembus kencang setelah akun resmi Twitter Poco Global memposting detail acara peluncuran online, yang diduga akan mengumumkan Poco X3 Pro dan Poco F3. Acara ini akan disiarkan secara virtual di Facebook, Twitter, dan YouTube Poco Global.

Poco sendiri belum memberikan detail yang jelas tentang model produk yang rencananya akan diluncurkan pada acara tersebut. Tetapi beberapa laporan terbaru sebelumnya menunjukkan bahwa Poco X3 Pro dan Poco F3 bisa menjadi dua ponsel yang akan datang.

Menurut beberapa bocoran yang tersebar sebelumnya, Poco X3 Pro akan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 860 SoC dan menampilkan layar AMOLED 120Hz.

{Baca Juga: 7 Alasan Poco X3 Disebut “The Real Mid-Range Killer”, Setuju Gak?}

Sementara Poco F3 bisa menjadi model terbaru di seri-F. Kabarnya Poco F3 akan menjadi produk rebadge dari Redmi K40 yang diluncurkan Xiaomi di China bulan lalu.

Oleh karena itu, kemungkinan Poco F3 akan datang dengan spesifikasi prosesor Qualcomm Snapdragon 870 SoC, tiga kamera belakang, dan baterai 4.520 mAh.

Poco X3 NFC Terima Update Android 11

Desain Poco X3 NFC (Telset)

Ada kabar gembira untuk Anda pengguna Poco X3 NFC. Xiaomi telah mengumumkan akan mulai menggulirkan update Android 11 untuk HP Poco X3 NFC.

Sebagaimana diketahui, Poco X3 NFC pertama kali diluncurkan pada bulan September 2020 dan menjalankan tampilan antarmuka MIUI 12 yang berbasis sistem operasi Android 10.

Pembaruan akan diberikan melalui OTA (Over The Air) dengan versi firmware V12.0.6.0.RJGEUXM. Kode ‘UE’ dalam firmware menunjukkan bahwa pembaruan saat ini tersedia untuk pengguna untuk wilayah Eropa (European Economic Area / EEA).

{Baca Juga: Cara Membuat Foto Kloning di Poco X3 NFC Tanpa Editing}

Perhatikan bahwa POCO X3 NFC juga memiliki versi lain seperti Rusia (RU), Indonesia (ID), Turki (TR), Global (MI), namun pengguna di wilayah ini harus sedikit menunggu hingga Xiaomi memperluas pembaruan ke wilayah lain.

Pembaruan tersebut memiliki ukuran file sebesar 2,5GB dan menghadirkan pembaruan Android 11 terbaru ke perangkat.

Jika Anda ingat, Xiaomi berjanji akan terus memperbarui perangkat hingga tiga tahun yang berarti Anda pasti akan mendapatkan Android 12 berikutnya. Adapun pembaruan MIUI lainnya, Xiaomi baru-baru ini meluncurkan MIUI 12.5 secara global. [HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -