telset

Bocoran Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy M32 Menjelang Peluncuran

Telset.id, Jakarta – Usai menghadirkan Galaxy M62, Samsung bersiap untuk merilis ponsel kelas menengah lainnya bernama Galaxy M32. Bocoran spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy M32 pun beredar menyambut kedatangannya yang tak lama lagi.

Smartphone terbaru Samsung itu diprediksi akan diluncurkan tak lama lagi, karena Samsung sudah mendapatkan mengantongi beberapa sertifikasi dari FCC, Bluetooth SIG, BIS, dan Wi-Fi Alliance.

Samsung memang belum mengungkap tanggal peluncuran dari ponsel terbarunya. Akan tetapi, sumber terpercaya dari industri bernama Ishan Agarwal mengungkap spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy M32 yang bakal dilluncurkan perdana di India.

{Baca juga: Samsung Boyong Laptop Chromebook 4 untuk Pelajar Indonesia}

Bocoran Spesifikasi Samsung M32

Dilansir Telset dari 91mobile, Jumat (11/6/2021), keunggulan utama dari smartphone ini tentu saja sama dengan Galaxy M lainnya, yakni baterai berkapasitas jumbo.

Samsung Galaxy M32 ditenagai oleh baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan dukungan fast charging. Belum diketahui seberapa besar output-nya, namun kemungkinan hanya 25W saja.

Samsung menyematkan dapur pacu berupa prosesor MediaTek Helio G85. Prosesor ini dibangun berdasarkan fabrikasi 12nm dengan konfigurasi 2-core Cortex-A75, 6-core Cortex-A55, serta memiliki kartu grafis Mali-G52.

Prosesor ini dipadukan dengan dua versi RAM serta memori penyimpanan, yakni 4 GB/64 GB dan 6 GB/128 GB. Memori penyimpanannya sendiri bisa ditambah dengan microSD hingga 1 TB.

Spesifikasi Samsung Galaxy M32

Membahas ke bagian spesifikasi layar, Samsung Galaxy M32 mengusung layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+. Layar dengan desain Infinity-U ini akan menampilkan berbagai proses yang berjalan di atas sistem operasi One UI terbaru berbasis Android 11.

{Baca juga: Samsung Galaxy M62 Tiba di Indonesia, Ditenagai Baterai 7.000 mAh}

Total, ada lima kamera pada smartphone baterai 6.000 mAh ini. Kamera belakang terdiri dari sensor utama 48MP, kamera ultra wide 8MP, kamera makro 5MP, dan kamera depth 5MP. Sementara kamera depan 20MP.

Selain tanggal peluncuran yang belum diketahui, harga dari ponsel dengan pilihan warna Black dan Blue ini juga belum terungkap hingga peluncuran resminya. So, kita tunggu saja ya! (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0