Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M22 Terungkap Lewat Render

Telset.id, Jakarta – Bocoran render yang mengungkap harga dan spesifikasi Samsung Galaxy M22 telah beredar di Internet. Desain smartphone ini diperkirakan masih mirip dengan Samsung Galaxy A22, dengan empat kamera belakang yang diletakkan di modul persegi.

Render dan spesifikasi utama Samsung Galaxy M22 dilaporkan oleh situs teknologi bernama DealNTech. Desainnya kurang lebih masih mirip Samsung Galaxy A22.

Di bagian depan, Samsung mungkin memberikan desain layar khasnya dengan notch bergaya tetesan air atau waterdrop Infinity-V yang menjadi rumah untuk kamera selfie di depan.

Baca juga: Samsung Galaxy A22 5G Resmi Masuk Indonesia, Harga Rp 3 Jutaan

Sementara di belakang, ponsel ini akan dibekali empat kamera belakang dengan desain modul berbentuk kotak persegi yang menjadi tempat empat kamera tersebut.

Tidak ada konfirmasi apakah ponsel ini akan datang dengan satu varian memori saja, atau ada varian penyimpanan lainnya saat nanti diluncurkan.

Samsung Galaxy M22 disebut-sebut akan ditenagai chipset MediaTek Helio G80 yang dipasangkan dengan kapasitas RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB.

Spesifikasi Samsung Galaxy M22

Spesifikasi Samsung Galaxy M22 terbilang cukup menarik di kelasnya. Ponsel ini akan hadir dengan layar HD+ 6,4 inci (720×1600 piksel) Super AMOLED Infinity-V dengan refresh rate 90Hz.

Galaxy M22 diperkirakan akan ditenagai prosesor MediaTek Helio G80, dengan kapasitas RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB yang bisa diperluas hingga 1TB dengan dukungan kartu microSD.

Untuk kamera, Galaxy M22 diharapkan memiliki pengaturan empat kamera belakang, dengan konfigurasi kamera wide 48 megapiksel, kamera ultra wide 8 megapiksel, kamera depth 2 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel.

Sementara di depan ada kamera utama 13 megapiksel dengan aperture f / 2.0 untuk selfie dan panggilan video, yang diletakkan di notch bergaya water drop.

Samsung akan membekali ponsel terbarunya ini dengan kapasitas baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat kabel 25W.

Konektivitas pada Galaxy M22 lumayan lengkap, seperti GPS live tracking, LTE, NFC, Wi-Fi, Bluetooth v5, radio FM, dukungan Dual Nano SIM, dan jack headphone 3.5mm.

Baca juga: Dibanderol di Bawah 3 Juta, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A22 LTE

Sensor onboard mungkin termasuk giroskop, sensor jarak, sensor cahaya sekitar, dan akselerometer. Dimensinya dperkirakan berukuran 159.3x74x8.4mm dan beratnya mungkin 199 gram.

Samsung kemungkinan hanya menyiapkan satu varian dengan kapasitas RAM 4GB + peyimpanan internal 128GB. Ponsel ini diperkirakan akan dibanderol seharga EUR 239,90 atau kira-kira Rp 4,1 jutaan dengan tiga pilihan warna, Hitam, Biru, dan Putih. [HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0