Samsung Galaxy M11: Tahan Lama Berkat Baterai 5.000 mAh

Telset.id – Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian terbaru dari Samsung Galaxy M series, yaitu Galaxy M11. Smartphone ini dirancang dengan beragam fitur yang siap menjadikan smartphone ini sebagai andalan sehari-hari. Memang seperti apa spesifikasi Samsung Galaxy M11?

Mengusung tagline sobat anti lowbat, smartphone ini datang dengan menawarkan keunggulan berupa keseimbangan performa, dan manajemen daya yang siap menemani pengguna sepanjang hari.

Untuk lebih jelasnya, yuk kita simak spesifikasi Samsung Galaxy M11 beserta fitur dan banderol harga yang dibawanya.

Spesifikasi Samsung Galaxy M11

Samsung Galaxy M11 hadir dengan layar sentuh dengan desain Infinity-O, dengan ukuran 6,4 inci. Resolusi layarnya berada pada kualitas HD+.

Di bawahnya, ada prosesor Snapdragon 450 yang diklaim mampu mendorong kinerja smartphone lebih cepat dan bertenaga untuk berbagai aktivitas mobile.

Mulai dari  meningkatkan hasil kualitas konten foto dan video, hingga membantu dalam mengoptimalkan penggunaan baterai secara efektif dan efisien.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Kinerja prosesor ini akan ditopang dengan RAM 3GB dengan memori internal 32 GB yang bisa di tambah melalui slot memory card eksternal hingga 512GB.

Sebagai sumber daya, Galaxy M11 hadir dengan Baterai besar 5.000 mAh yang diklaim mampu bertahan lebih dari satu hari. Hadir juga dukunganpengisian daya cepat (fast charging) 15W.

Mendukung sisi entertainment, hadir dukungan teknologi audio DolbyAtmos yang mampu memberikan pengalaman streaming film ataupun bermain game dengan gambar yang tajam dan suara yang jernih.

Kamera Samsung Galaxy M11

Galaxy M11 memiliki Triple Camera belakang yang ditujukan untuk mengabadikan momen. Komposisinya terdiri dari lensa utama 13 MP, lensa Ultra Wide 115° 5MP untuk tangkapan hasil gambar luas , serta lensa Depth 2MP yang mendukung pengaturan Bokeh (Live Bokeh) dan dapat disesuaikan dengan selera pengguna.

{Baca juga: Review Samsung Galaxy A31: Bodi Ramping, Baterai Awet}

Selain itu, Galaxy M11 turut didukung dengan kamera depan 8 MP berkemampuan live focus, yang bisa dimanfaatkan untuk merekam video maupun foto selfie.

Harga Samsung Galaxy M11

Hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Hitam dan Biru Metallic, Samsung Galaxy M11 membawa label harga Rp 2.099.000.

Namun selama periode flash sale pada 26 – 31 Mei 2020 di Samsung.com/id, Lazada, Shopee, Blibli, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Akulaku, Galaxy M11 dapat diperoleh dengan harga spesial Rp 1.899.000. (HR/IF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0