Samsung Galaxy M01: Harga Sejutaan, Spesifikasi Lumayan

PREVIEW

Samsung Galaxy M01

Telset.id, Jakarta – Samsung lagi gencar-gencarnya menghadirkan smartphone di kelas low-end dan mid-end. Terbaru, pabrikan asal Korea Selatan itu sedang mempersiapkan smartphone dengan spesifikasi menengah ke bawah bernama Samsung Galaxy M01.

Meski masuk ke segmen menengah ke bawah, Samsung Galaxy M01 dikemas dengan desain yang kekinian, dan ditopang oleh spesifikasi yang tergolong lumayan.

Mengutip dari Android Pure, Jumat (29/05/2020), kali ini tim Telset.id akan memberikan informasi lengkap terkait spesifikasi dan harga Samsung Galaxy M01 yang rencananya akan diperkenalkan pada Juni mendatang. Yuk simak!

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Spesifikasi Samsung Galaxy M01

Samsung Galaxy M01 mengusung layar yang tidak terlalu besar untuk seukuran smartphone zaman sekarang. layarnya berukuran 5,71 inci dengan desain Infinity-V.

Layarnya sendiri beresolusi HD+ dengan aspek rasio mencapai 19 : 9. Tidak terdapat opsi keamanan berbasis sensor sidik jari di sini, apalagi in-display fingerprint di sini. Tapi sebagai gantinya, Samsung menghadirkan sistem keamanan face unlock sebagai alternatif.

{Baca juga: Samsung Galaxy M11: Tahan Lama Berkat Baterai 5.000 mAh}

Samsung Galaxy M01 ditopang oleh spesifikasi berupa prosesor octa-core Snapdragon 439. Dipasangkan dengan RAM 3GB, storage 32GB, dan baterai berkapasitas 4,000 mAh.

Smartphone ini telah berjalan di sistem operasi One UI versi terbaru yang dilengkapi dengan sejumlah fitur tambahan. Sebut saja, Samsung Health, dukungan Dolby Atmos, dan fitur lainnya.

Kamera

Samsung Galaxy M01 memiliki total tiga kamera. Dua kamera di belakang, dan satu kamera yang ditempatkan pada notch berbentuk V di bagian atas layar.

Dua kamera belakang yang disematkan pada frame vertikal di sudut kiri atas body terdiri atas lensa utama 13MP f/2.2 dan lensa depth 2MP dengan aperture f/2.4.

Sementara untuk kamera depan, beresolusi 5MP dengan aperture f/2.2. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, kamera ini mendukung face unlock sebagai sistem keamanan alternatif yang diberikan.

{Baca juga: Review Samsung Galaxy A31: Bodi Ramping, Baterai Awet}

Harga Samsung Galaxy M01

Hingga kini belum diketahui berapa harga Samsung galaxy M01 ketika diperkenalkan nanti. Namun kabarnya, harga smartphone ini mencapai USD 118 atau setara Rp 1,7 jutaan.

Harga tersebut tergolong terjangkau, dan bisa menjadi pilihan untuk konsumen yang butuh smartphone Android untuk pemakaian standar saja. (MF)

SOURCEAndroid Pure
Previous articleiPhone 12 Meluncur ke Pasaran November 2020?
Next articleExynos 992 dengan Fabrikasi 5nm EUV Dipersiapkan, Untuk Note 20?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here