Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy F41 Jelang Peluncuran Resmi

Spesifikasi Samsung Galaxy F41

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy F41 dipastikan bakal menjadi seri F perdana yang diboyong Samsung dalam waktu dekat. Menjelang peluncurannya pada 8 Oktober mendatang, muncul spesifikasi utama dari Samsung Galaxy F41, seperti apa?

Bocoran spesifikasi utama dari Samsung Galaxy F41 muncul di halaman promo situs Flipkart. Asal tahu saja, smartphone tersebut akan secara eksklusif di situs Flipkart, raksasa e-commerce India milik Walmart.

Pada halaman promo, Samsung Galaxy F41 akan mengusung layar berjenis sAMOLED dengan desain Infinity-U.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Smartphone ini juga telah dibekali dengan tiga kamera belakang, sensor sidik jari tradisional, dan baterai berkapasitas 6,000 mAh.

Spesifikasi Samsung Galaxy F41

Spesifikasi Samsung Galaxy F41 lainnya belum dikonfirmasi secara resmi. Tapi, berdasarkan laporan The Image Freak, seperti dilansir Telset.id pada Jumat (25/9/2020), smartphone ini akan ditenagai oleh prosesor Exynos 9611 dan RAM 6GB.

Jika benar, ada kemungkinan bahwa smartphone tersebut merupakan seri rebranded dari Samsung Galaxy M31. Pasalnya, Galaxy F41 memiliki spesifikasi utama dan desain yang hampir sama dengan M31.

Meski, Galaxy M31 sudah memiliki empat kamera, sementara F41 cuma tiga kamera belakang saja.

{Baca juga: Samsung “Konfirmasi” Galaxy F Series Meluncur 8 Oktober}

Masih soal Galaxy F41, muncul juga bocoran panduan penggunaan yang nantinya akan disertai pada paket pembelian. Bocoran itu mengungkap keberadaan dual speaker dan punya jack audio di Galaxy F41.

Lantas, berapa harganya? Sampai sekarang belum ada informasi pasti perihal harga dari smartphone terbaru Samsung ini.

Namun, mengingat bahwa ponsel ini akan masuk ke segmen menengah, Galaxy F41 diperkirakan akan dijual antara ₹ 15.000 dan ₹ 20.000 atau setara Rp 3 – 4 jutaan. Well, kita nantikan saja. (MF)

Simak Video Terbaru “5 Fitur Keren dI iOS 14, WAJIB LU COBA !!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here