Samsung Galaxy A01 Core Siap Debut dengan Spesifikasi Standar

Spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core

Telset.id, Jakarta – Samsung akan merilis smartphone entry-level terbaru di tahun ini. Adalah Samsung Galaxy A01 Core yang mengusung spesifikasi kelas menengah, dan dibanderol dengan harga terjangkau.

Akan hadirnya perangkat ini tercium setelah muncul sertifikasi Bluetooth 5.0 dari Bluetooth SIG. Selain itu, Samsung Galaxy A01 Core pun telah muncul di daftar Google Play Console.

Diketahui, Samsung Galaxy A01 Core akan mengusung layar berukuran sedang dengan resolusi maksimal HD+.

{Baca juga: Entry-level Terbaru Samsung Hadir di Indonesia, Galaxy A01}

Spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core

Smartphone ini tampaknya hanya memiliki kapasitas RAM 1GB. Terbilang kecil untuk sebuah ponsel pintar keluaran tahun 2020, karena biasanya vendor menyematkan RAM 2GB untuk seri smartphone paling rendah mereka.

Galaxy A01 Core akan datang dengan prosesor MediaTek MT6739WW quad-core 1.5GHz. Mengusung spesifikasi yang standar saja, kemungkinan besar ponsel ini bakal berjalan menggunakan sistem operasi Android 10 Go dari Google.

Spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core

Dibandingkan dengan Galaxy A01, tentunya Samsung Galaxy A01 Core memiliki spesifikasi yang jauh lebih rendah. Sekadar informasi, Galaxy A01 dilengkapi dengan layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi maksimal HD+ dengan desain Infinity V.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Perangkat tersebut juga berjalan menggunakan chipset Snapdragon 439 dengan RAM 2GB, storage 16GB, serta baterai 3,000 mAh. Sementara pada aspek kamera, ponsel seharga Rp 1,4 jutaan ini menggunakan kamera utama 13MP + 2MP, ditambah kamera depan 5MP.

Tidak seperti A01, dilaporkan bahwa Samsung Galaxy A01 Core hanya akan dirilis di India saja dengan harga lebih terjangkau. (IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here