telset

Redmi Note 10 Ultra Mau Diluncurkan, Spesifikasi Lebih Gahar

Telset.id, Jakarta – Xiaomi bakal melengkapi portofolio produknya untuk Redmi Note 10 Series. Usai merilis Redmi Note 10, 10S, dan Note 10 Pro, pabrikan asal China ini bersiap menghadirkan Redmi Note 10 Ultra dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

Smartphone ini diprediksi akan diluncurkan resmi di China pada 26 Mei mendatang. Poster kehadiran HP terbaru Xiaomi ini pun tersebar di Weibo.

Seperti seri lainnya, Xiaomi masih menggunakan panel layar AMOLED untuk Redmi Note 10 Ultra. Ukurannya 6,53 inci dengan resolusi Full HD+.

Belum diketahui berapa dukungan refresh rate layar dari smartphone ini. Bisa jadi, kecepatan layarnya mencapai 120Hz seperti Redmi Note 10 Pro.

{Baca juga: 10 Fitur Terbaik Redmi Note 10S, Ada NFC dan Speaker Stereo}

Spesifikasi Redmi Note 10 Ultra

Menariknya, HP terbaru Xiaomi ini bakal mendukung mode frame rate tinggi pada delapan game populer. Dilansir Telset dari GSMArena, Minggu (23/5/2021), seluruh game dapat dimainkan di grafis 90 FPS konstan dengan penurunan frame yang minimal.

Beralih ke bagian spesifikasi dapur pacu, Redmi Note 10 Ultra akan ditenagai oleh prosesor Dimensity 1100 yang jadi prosesor 5G kelas atas dari MediaTek.

Bak HP gaming premium, disematkan pula sistem pendinginan berupa VC liquid cooling graphite, gel konduktif termal, dan foil tembaga. Sistem ini diklaim bisa menurunkan suhu panas pada ponsel saat pengguna bermain game berat.

{Baca juga: Review Redmi Note 10: Ponsel Rp 2 Jutaan yang Berkualitas}

Spesifikasi Redmi Note 10 Ultra

Spesifikasi utamanya makin mantap berkat kehadiran RAM 6 GB/8 GB, memori internal 128 GB/256 GB berjenis UFS 3.1, serta baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 33W.

Belum diketahui spesifikasi kamera yang diusung oleh Redmi Note 10 Pro. Namun melihat spek utamanya saja, smartphone ini tentu menarik untuk dilirik.

Apalagi, Xiaomi akan melepas smartphone ini dengan harga mulai dari Rp 4 jutaan saja untuk versi terendah 6 GB/128 GB. Ada dua versi lainnya yang akan dijual Xiaomi nanti, yakni 8 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB. (MF)

Simak Video “Review Redmi Note 10: Ponsel Berkualitas Harga 2 Jutaan”:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0