Xiaomi Ungkap Spesifikasi Redmi 9A dan Redmi 9C

Telset.id, Jakarta – Duo Redmi 9A dan Redmi 9C kemungkinan akan segera dirilis secara resmi dalam waktu dekat. Hal tersebut terbukti dengan adanya bocoran spesifikasi Redmi 9A dan 9C di internet.

Bocoran tersebut diunggah langsung oleh Xiaomi Filipina. Terungkap, Redmi 9A akan mengusung layar berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD+. HP terbaru Xiaomi ini hadir dengan desain layar berponi alias notch bergaya dot drop.

Untuk dapur pacunya, Redmi 9A dibekali spesifikasi berupa octa-core 2.0 GHz MediaTek Helio G25. SoC tersebut nampaknya merupakan generasi terbaru dari MediaTek untuk kelas entry-level.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Spesifikasi Redmi 9A Redmi 9C

Spesifikasi Redmi 9A yang dibocorkan adalah konfigurasi kameranya. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Dikutip Telset.id dari GSMArena, Senin (29/06/2020), smartphone ini nantinya akan ditopang oleh baterai berkapasitas 5,000 mAh.

Di lain sisi, muncul juga bocoran spesifikasi dari Redmi 9C. Smartphone hadir dengan dua model berbeda. Model tertinggi datang dengan fitur NFC, dan dilengkapi dengan tiga kamera belakang. Konfigurasi kameranya adalah 13MP lensa utama, dan 5MP serta 2MP lensa sekunder.

Sementara model standar, tidak memiliki fitur NFC. Dan, hanya datang dengan dua kamera saja, yakni 13MP dan 2MP saja.

{Baca Juga: Review Redmi Note 9 Pro: Perfoma Top di Kelas Menengah}

Meski memiliki spesifikasi yang berbeda, tapi kedua smartphone dikemas dalam desain yang tak jauh beda satu sama lain. Kini, Redmi 9A dan Redmi 9C menyematkan sensor kamera di sebelah kiri, dengan strip berkilau dan juga logo Redmi.

Tiga warna yang dihadirkan, yaitu Hitam, Biru, dan Hijau. Redmi 9A dan Redmi 9C dikabarkan akan segera dirilis tanggal 30 Juni mendatang. (IR/MF)

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -