telset

Spesifikasi Realme XT Bocor, Pakai Snapdragon 712 AIE

Telset.id, Jakarta – Realme XT segera melenggang secara resmi dalam waktu dekat. Menjelang peluncurannya, bocoran spesifikasi dari smartphone tersebut pun baru saja beredar.

Dalam bocoran yang terungkap via media sosial Weibo, Realme XT disebutkan akan mengusung empat kamera utama. Konfigurasinya, lensa utama 64MP, lensa ultra-wide 8MP, lensa ultra-macro 2MP, dan lensa depth 2MP.

Smartphone yang dijuluki “64MP Quad Camera Xpert” oleh Realme menggunakan sensor kamera 64MP dari Samsung ISOCELL Bright GW1. Untuk kamera depannya, Realme menyisipkan sensor 16MP.

{Baca juga: Mencoba Kemampuan Kamera 64MP Realme, Ini Hasil Fotonya}

Spesifikasi lainnya, Realme XT mengusung layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya juga telah mendukung teknologi in-display fingerprint, seperti Realme X.

Dapur pacunya, smartphone ini punya mesin utama yang hampir sama dengan Realme 5 Pro. Prosesornya Snapdragon 712 AIE, yang dikombinasikan dengan RAM 8GB, ROM 128GB, dan baterai dengan dukungan fast charging VOOC 3.0.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui kapan Realme XT bakal dirilis secara resmi. Tapi dilaporkan, smartphone ini bakal melenggang secara resmi pada awal Oktober mendatang. Dan, penjualan perdananya akan dilakukan pada 27 Oktober.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Begitu juga dengan harganya yang masih menjadi misteri. Namun, Realme berjanji kalau smartphone barunya itu akan tetap dibanderol dengan harga terjangkau.

“Kalau mengikuti perjalanan Realme, pasti harganya terjangkau di setiap segmen. Jadi, kira-kira saja untuk ini, bisa di antara segmen sebelumnya (harganya),” jelas PR Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca beberapa waktu lalu. (FHP)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0