Realme X3 Debut, Varian Murah SuperZoom dengan Harga Rp 4 Jutaan

Spesifikasi Realme X3

Telset.id, Jakarta – Baru saja menghadirkan Realme X3 SuperZoom, Realme langsung merilis seri flagship lainnya. Yup! Realme X3 resmi meluncur dengan spesifikasi kelas atas, namun punya kamera “lebih standar” jika dibandingkan seri SuperZoom.

Realme X3 mengusung layar berukuran sama dengan versi yang lebih tinggi. Smartphone ini punya layar IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi maksimal Full HD+, dan mendukung refresh rate 120Hz.

Seperti SuperZoom, sensor sidik jari disematkan di tombol power yang diletakkan samping body. Posisi sensor sidik jari ini terbilang ergonomis, dan punya respon yang lebih baik.

{Baca juga: Realme X3 SuperZoom Tiba di Indonesia, Harga Rp 7,9 Jutaan}

Ke sektor dapur pacu, Realme X3 mengusung spesifikasi yang hampir sama dengan seri SuperZoom. Ponsel terbaru Realme ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855+, RAM 6GB/8GB, storage 128GB UFS 3.0, serta baterai berkapasitas 4,200 mAh dengan dukungan fast charging 30W.

Nah, perbedaan signifikan pastinya terdapat pada sektor kamera. Ponsel tersebut hadir tanpa adanya lensa telephoto dengan skema periskop.

Spesifikasi Realme X3

Smartphone tersebut hanya dilengkapi dengan empat kamera utama dengan konfigurasi 64MP lensa utama, 8MP kamera ultrawide, 2MP lensa makro, dan kamera telephoto 12MP dengan kemampuan 2x optical zoom.

Sedangkan kamera depan, Realme tetap memberikan dua kamera depan yang ditempatkan pada punch-hole di layar. Tapi, konfigurasinya berbeda di sini, karena lensa utamanya 16MP dan kamera ultrawide 8MP.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Smartphone ini akan hadir dalam dua pilihan warna, yakni biru dan putih. Realme X3 nantinya akan dibanderol dengan harga USD 330 atau setara Rp 4,7 jutaan untuk varian 6GB/128GB dan USD 343 atau Rp 4,9 jutaan untuk model 8GB/128GB.

Belum diketahui apakah HP terbaru Realme ini akan hadir di Indonesia atau tidak. Namun, apabila seri SuperZoom saja dijual resmi, mungkin seri standar pun juga akan diboyong Realme ke sini. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here