Realme Watch: Apple Watch “Wannabe”, Harga Terjangkau

spesifikasi Realme Watch

Telset.id – Realme kembali menggelontorkan perangkat wearable terbaru dalam bentuk smartwatch. Mereka menamakannya, Realme Watch. Kehadiran jam tangan pintar ini menyusul wearable device lainnya, yakni Realme Smartband. Tentunya ini menambah portofolio perangkat wearable yang dibuat oleh Realme.

Nah, penasaran seperti apa spesifikasi Realme Watch beserta fitur dan harganya? Yuk simak ulasan singkat berikut!

Spesifikasi Realme Watch

Secara desain, Realme Watch memiliki bentuk yang identik dengan perangkat Apple Watch. Frame-nya dibuat dengan bentuk persegi dan memiliki sudut yang membulat. Sekali lagi, sangat mirip dengan jam tangan pintar besutan Apple.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Jam tangan pintar ini memiliki dimensi 3,5cm dengan layar berukuran 1,4 inci. Layarnya sendiri sudah mendukung beragam warna dengan resolusi 320 x 320 piksel.

Guna mengubah tampilan antarmukanya, Realme menyediakan pilihan 12 tema berbeda yang bisa Anda pilih. Jika kurang puas, Anda bahkan bisa mengunduh tema lainnya melalui aplikasi Realme Link App.

Realme juga menyediakan empat varian strap berbeda yang bisa dipilih, termasuk warna hitam, merah, biru, dan hijau.

Soal fitur, ini juga tergolong lengkap. Dimana  Realme menanamkan berbagai fitur kesehatan dan kebugaran seperti Real Time Heart Monitor, Blood Oxygen Level monitor, dan mendukung 14 mode olahraga yang berbeda-beda.

{Baca juga: Realme X50 Pro Player Resmi Meluncur dengan Snapdragon 865}

Menariknya lagi, Realme Watch bisa diintegrasikan dengan perangkat lainnya melalui Bluetooth. Tidak hanya dengan smartphone, tapi juga Realme Buds Air, Smart Speaker, Smart Lamp, Smart TV, Smart Air Purifier, dan lain sebagainya.

Arloji pintar yang memiliki bobot sekitar 31 gram ini juga sudah mengantongi sertifikasi IP68. Ini membuatnya bisa diajak untuk beraktivitas di dalam air.

Sebagai sumber dayanya, tertanam baterai dengan kapasitas 160 mAh. Menurut Realme, baterainya menawarkan life time 7 sampai 9 hari dalam posisi aktif. Sementara dalam mode Power Saving bisa mencapai 20 hari.

Harga Realme Watch

Saat ini Realme Watch baru tersedia di India, dan dibanderol dengan harga 3.999 rupee atau sekitar Rp 590 ribuan. Belum diketahui kapan smartwatch ini akan tiba di Indonesia. So, kita tunggu saja! (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here