Spesifikasi Realme C3 Bocor, Usung Helio G70 dan Baterai Besar

Telset.id, Jakarta – Spesifikasi Realme C3 yang akan diluncurkan dalam waktu dekat akhirnya terungkap. Smartphone yang akan meluncur pada 6 Februari mendatang itu akan hadir dengan dukungan prosesor MediaTek dan baterai berkapasitas besar.

Dikutip dari GSMArena, Jumat (31/01/2020), Realme C3 akan dijual pertama kali di India melalui situs e-commerce Flip Kart.

Smartphone ini nantinya bakal mengusung layar berukuran 6,5 inci beresolusi HD yang telah dilapisi Corning Gorilla Glass.

{Baca Juga: realme 5i Resmi Hadir di Indonesia, Bedanya dengan realme 5?}

Desain layarnya mirip-mirip seperti generasi sebelumnya, yakni mengadopsi desain waterdrop notch.

Di bagian dapur pacu, terdapat SoC MediaTek Helio G70. Ini merupakan peningkatan yang cukup signifikan, karena seri sebelumnya hanya menggunakan prosesor MediaTek Helio P22.

Perlu diketahui, MediaTek Helio G70 merupakan seri bawah dari Helio G90T. Prosesor ini termasuk seri kelas menengah, dan dikhususkan untuk kebutuhan gaming kelas menengah.

Meski belum disebutkan besaran RAM serta storage-nya, namun kapasitas baterai Realme C3 telah diungkapkan. Smartphone ini bakal ditopang oleh baterai 5,000 mAh, jauh lebih besar daripada seri sebelumnya yang hanya didukung dengan baterai sebesar 4000mAh.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Masuk ke sektor kamera, Realme C3 tidak membawa banyak ubahan dari generasi sebelumnya. Smartphone ini tetap membawa kamera ganda dengan kombinasi 12MP dan 2MP.

Apabila melihat bocoran spesifikasi tersebut, bisa jadi Realme C Series akan sedikit naik kelas. Mungkin juga dari sisi harganya yang bakal sedikit lebih mahal daripada generasi sebelumnya. Well, kita nantikan saja kehadirannya. (IR/MF)

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -