Oppo A11K: Harga Sejutaan, Andalkan MediaTek Helio P35

Telset.id – Oppo dikabarkan tengah menyiapkan sebuah smartphone baru bernama Oppo A11K. Berbekal spesifikasi yang ditawarkan, Oppo A11K menyasar pasar entry-level dengan harga yang menarik.

Smartphone ini memang belum diresmikan. Tapi tanda-tanda kehadirannya sudah santer beredar di dunia maya. Bahkan fact sheet berisi spesifikasi lengkapnya sudah muncul di internet.

Oleh sebab itu, mari kita intip seperti apa spesifikasi Oppo A11K sebelum diresmikan. Tim Telset.id telah merangkum spesifikasi, fitur, dan harga smartphone ini dari berbagai sumber. Yuk disimak!

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Spesifikasi Oppo A11K

spesifikasi oppo a11k

Berdasarkan bocoran yang telah banyak beredar, A11K dibekali dengan layar berukuran besar, tepatnya 6,22 inci dengan resolusi HD+. Layarnya memiliki aspek rasio 19:9 dengan rasio layar ke bodi mencapai 89 persen.

Desain layarnya mengadopsi notch berbentuk waterdrop yang berguna sebagai “rumah” dari kamera depan.

{Baca Juga: Oppo Reno4 Pro: Desain Kaya Warna, Spesifikasi Menggoda}

Smartphone entry-level tersebut akan dipersenjatai dengan prosesor octa-core 2,3GHz MediaTek Helio P35. Kinerjanya dikombinasikan dengan RAM 2 GB serta storage 32 GB. Oppo A11K ditopang oleh sumber daya yang besar, tepatnya 4,230 mAh.

Nah, smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie yang dilapisi tampilan antarmuka ColorOS 6.

Kamera

Untuk keperluan mengabadikan foto atau video, A11K bakal mengandalkan dua kamera di bagian belakang. Kameranya terdiri dari kamera utama 13 MP dengan bukaan f/2.2 dan kamera sekunder 2 MP dengan aperture f/2.4.

Sedangkan untuk kebutuhan berselfie, Oppo memberikan kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP dengan aperture f/2.4.

{Baca Juga: Cara Edit Video Pakai Soloop, Mudah dan Cepat!}

Bagian kameranya ini sudah didukung dengan fitur AI untuk memberikan sentuhan yang pas dan natural pada hasil foto.

Harga Oppo A11K

Berdasarkan bocoran yang beredar, smartphone ini akan hadir dalam dua varian warna berbeda, yakni Deep Blue dan Flowing Silver.

Meski belum diketahui tanggal peluncurannya, kabarnya Oppo A11K akan dilepas ke pasaran dengan banderol harga sekitar USD 119 atau setara dengan Rp 1,6 jutaan. Tertarik, sob? (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -