Moto G Fast: HP Entry-level Unggulkan Spesifikasi Kamera Utama

Telset.id – Motorola kembali meresmikan kehadiran dua smartphone terbaru, salah satunya adalah Moto G Fast. Spesifikasi Moto G Fast disiapkan untuk ikut bersaing di kelas entry-level.

Ponsel pintar terbaru ini menawarkan keunggulan dari bagian kameranya. Motorola menanamkan tiga kamera di bagian belakang untuk mencoba memikat hati konsumen.

Tentu tak hanya itu saja, masih ada sederet spesifikasi Moto G Fast yang mungkin ingin Anda ketahui. Nah, langsung saja yuk simak preview sajian tim Telset.id berikut ini.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Spesifikasi Moto G Fast

spesifikasi Moto G Fast

Berbicara mengenai spesifikasi smartphone anyar Moto tersebut, mari terlebih dahulu membahas mengenai display yang dimillikinya. Smartphone ini mengusung layar IPS LCD yang disebut Motorola sebagai Max Vision.

Layar Moto G Fast memiliki bentang 6,4 inci dengan resolusi 720 x 1560px. Bagian layarnya memiliki rasio 19:9 dengan kerapatan layar 268ppi.

Mengintip di balik kap mesin, Moto G Fast ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 665. Chipset seri 6 dari Qualcomm tersebut diluncurkan pada tahun 2019 yang lalu.

Kinerja chipset ini turut ditopang dengan adanya RAM 3 GB, memori internal 32 GB, serta slot penyimpanan eksternal untuk menampung microSD tambahan. Motorola hanya menawarkan satu varian Moto G Fast yang bisa dibeli konsumen.

Sebagai sumber daya, Moto G Fast mengandalkan baterai dengan kapasitas 4,000 mAh. Tak ketinggalan fitur pengisian daya cepat 10W mengisi daya smartphone lewat port USB Type C.

Moto G Fast juga datang dengan dukungan Android 10, sensor sidik jari pada bagian belakang, jack audio 3,5mm, serta sertifikasi IP52 yang menjadi jaminan tahaun debu dan cipratan air hujan.

{Baca Juga: Moto G8 Power: Menarik dengan Snapdragon 665 dan Baterai 5,000 mAh}

Kamera

Seperti yang telah kami sebutkan di atas, Moto G Fast mengusung setup tiga kamera utama di bagian belakang untuk mengabadikan momen dalam kondisi apapun.

Komposisi tiga kamera yang dimiliki Moto G Fast terdiri dari, kamera utama 16 MP dengan aperture f/1.7, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Untuk keperluan berselfie pengguna, Motorola menyediakan sebuah kamera yang memiliki resolusi 8 MP.

Harga Moto G Fast

Moto G Fast rencananya akan mulai dijual di Amerika Serikat pada 12 Juni 2020. Penjualan dilakukan melalui beberapa channel penjualan online, seperti Amazon, Walmart, B&H, dan BestBuy.

Moto G Fast resmi dilego dengan banderol harga sebesar USD 200 atau setara dengan Rp 2,8 juta. (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0