Vivo Y75 5G Meluncur di Indonesia, Bawa Fitur Dual-on 5G

Telset.id, Jakarta HP 5G terbaru diluncurkan Vivo di Indonesia. Adalah Vivo Y75 5G yang mengusung spesifikasi andal dengan harga yang lumayan menarik. Berikut informasi spesifikasi dan harga Vivo Y75 5G.

Menurut Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, HP terbaru Rp 3 jutaan ini akan memenuhi kebutuhan masyarakat akan smartphone dengan performa yang tangguh untuk kegiatan hiburan yang menyenangkan.

“Vivo menghadirkan Y75 5G dengan semangat MultiFun Entertainment Experience yang dapat dinikmati setiap hari dan setiap saat,” ujarnya.

HP terbaru Vivo ini dibalut dalam desain, Dynamic Design dengan perpaduan dua pilihan warna yang dilengkapi oleh permukaan Crystaline Matte yang dapat menghasilkan permukaan tahan debu, bebas sidik jari dan tahan goresan.

Baca Juga: Vivo V23 Series Diperkenalkan

Glowing Galaxy dengan teknologi Dynamic Color yang memantulkan kilau kemerahan yang selalu berubah di sudut yang berbeda, serta Starlight Black yang terinspirasi dari sinar bintang di ketenangan langit malam.

Spesifikasi dan Harga Vivo Y75 5G di Indonesia

Smartphone ini menghadirkan dukungan koneksi Dual on 5G yang dapat memberikan kemampuan untuk menggunakan dua slot sim card dengan dukungan 5G dalam waktu yang bersamaan.

Layarnya berukuran 6,58 inci beresolusi Full HD+. Pada bagian layarnya juga tersemat notch berbentuk waterdrop yang menjadi tempat dari kamera depan 16MP.

Sementara kamera belakangnya memiliki konfigurasi 50MP Main Camera, 2MP Super Bokeh Camera, serta 2MP Super Macro Camera.

Baca Juga: Vivo V21T Masuk Indonesia

Disematkan pula beberapa fitur kamera terkini yang dapat dinikmati oleh konsumen, diantaranya Dual-View Video, Eye Autofocus, serta Multi-Style Portrait yang bisa dimaksimalkan oleh konsumen dalam menghasilkan foto dan video yang penuh kreativitas.

Spesifikasi dapur pacunya, Vivo Y75 5G dimotori prosesor MediaTek Dimensity 700 yang dikombinasikan dengan RAM 8 GB yang mendukung fitur extended RAM 4 GB, dan memori penyimpanan 128 GB yang bisa ditambah microSD hingga 1 TB.

Fitur lainnya, smartphone ini mengusung fitur NFC Multifunctions, fitur ini tidak hanya dapat memindahkan dokumen dan mengecek saldo uang elektronik, tetapi juga sekaligus menduplikasi fungsi kartu akses ke dalam ponsel.

Vivo Y75 5G

Vivo Y75 5G resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 3.999.000. Konsumen sudah bisa mendapatkan smartphone ini melalui program Early Buy secara eksklusif pada e-commerce partner Shopee mulai dari 1-10 Februari 2022.

Baca Juga: 15 HP 3 Jutaan Terbaik 2022

Setiap pemesanan smartphone ini konsumen bisa mendapatkan hadiah gratis speaker Anker Ace A1, Vivo Color Earphone dan keuntungan 0% installment selama enam bulan dengan menggunakan Shopeepay Later.

Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan lewat program Pre-Order mulai dari tanggal 5-10 Februari 2022 di Vivo Store dan Erafone. Melalui program ini, konsumen bisa mendapatkan hadiah gratis senilai hingga Rp 299.000, trade-in benefit hingga Rp 400.000, garansi gratis hingga 24 bulan, serta voucher Eraclub senilai hingga Rp 200.000. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0