Harga Samsung Galaxy M33 5G, Spek Gesit dengan Exynos 1280

Telset.id, Jakarta – Samsung kembali memasarkan HP 5G harga murah di Indonesia. Setelah Samsung Galaxy M23 5G, giliran Galaxy M33 5G hadir di Indonesia dengan membawa spesifikasi lebih menjanjikan serta harga yang menarik.

HP Samsung terbaru ini tampil dengan desain yang berbeda ketimbang Galaxy M23 5G. Alih-alih mengusung frame kamera vertikal di belakang, smartphone ini justru tetap menggunakan frame kamera berbentuk persegi yang mirip Samsung Galaxy M62.

Meski begitu, Samsung tetap melapisi bodinya dengan warna yang kekinian. HP 5G terbaru itu hadir dalam warna Blue, Green, dan Brown yang terlihat elegan dan minimalis.

Seperti Galaxy M Series lainnya, smartphone ini memiliki bodi yang cukup bongsor. Tebal bodinya mencapai 8,4mm dengan berat sampai 198 gram.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A33

Namun hal ini bisa dimaklumi, karena HP 5G terbaru itu ditopang oleh baterai dengan kapasitas jumbo 5.000 mAh. Baterainya sendiri sudah didukung oleh fast charging 25W.

Berikut ini spesifikasi serta harga dari Samsung Galaxy M33 5G yang beredar di Indonesia.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M33 5G di Indonesia

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy M33 5G

Smartphone ini mengusung jenis dan ukuran yang sama dengan Galaxy M23 5G. Sama-sama menggunakan panel TFT dengan luas 6,6 inci dan beresolusi Full HD+.

Walau bukan Super AMOLED, tapi ponsel ini tetap pas buat kebutuhan gaming. Samsung Galaxy M33 5G telah mendukung refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz yang lebih responsif.

Dengan fitur tersebut, pengguna akan mendapatkan pengalaman maksimal saat bermain game favorit. Bukan cuma game, menikmati film ataupun video di YouTube juga terasa lebih imersif berkat ukuran layarnya yang luas.

Di sektor dapur pacu, Samsung Galaxy M33 5G punya spesifikasi yang andal berkat prosesor terbaru Exynos 1280. Prosesor ini dibuat dengan arsitektur 5nm yang memberi performa maksimal di tiap pengoperasian smartphone tanpa lag.

Berkat prosesor ini juga, HP terbaru Samsung ini sudah mendukung jaringan 5G untuk koneksi yang serba lebih cepat. Mendukung prosesor tersebut, ponsel ini dilengkapi dengan RAM 6 GB atau 8 GB serta memori penyimpanan 128 GB yang bisa diperluas hingga 1 TB dengan microSD.

Baca juga: Harga Samsung Galaxy A13 dan Galaxy A23

Menariknya, RAM dari Samsung Galaxy M33 5G bisa ditambah secara virtual berkat fitur RAM Plus hingga 6 GB. Fitur ini menggunakan sebagian kecil memori penyimpanan agar proses pada ponsel berjalan lebih lancar.

Untuk fotografi, smartphone terbaru itu dilengkapi dengan kamera utama 50MP yang disandingkan dengan kamera ultrawide 5MP, serta sepasang kamera 2MP untuk depth dan makro. Sementara kamera depan, beresolusi 8MP.

Fitur lainnya, ponsel ini sudah mendukung WiFi, Bluetooth generasi terbaru, USB-C, NFC, sensor sidik jari di tombol samping, serta speaker dengan Dolby Atmos.

Soal harga, Samsung Galaxy M33 5G dengan varian 6/128 GB ditawarkan di harga Rp 3,9 jutaan, sementara 8/128 GB dijual Rp 4,1 jutaan. Cukup disayangkan, Samsung tak menyertakan adaptor charger 25W dalam paket pembelian.

Samsung mengadakan flash sale pada 20-24 April 2022. Di Program ini, varian 6/128 GB bisa didapat dengan hanya Rp 3.799.000 di samsung.com/id dan Blibli, sementara varian 8/128 GB di harga Rp 3.999.000 hanya di samsung.com/id dan Lazada. (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0