Realme X50 Pro Debut, Punya Enam Kamera dan Snapdragon 865

Realme X50 Pro

Telset.id, Jakarta – Seri flagship terbaru dari Realme akhirnya meluncur. Adalah Realme X50 Pro yang ditopang spesifikasi kelas atas dan dibanderol dengan harga yang bisa dibilang lumayan menarik.

Dalam acara peluncuran bertajuk “Speed of the Future” yang disiarkan secara online, Realme X50 Pro diperkenalkan sebagai seri flagship pertama Realme dedngan dukungan teknologi 5G.

Realme X50 5G memiliki spesifikasi dapur pacu yang kencang, sesuai dengan namanya. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 865 yang dipasangkan dengan modem 5G.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Prosesor ini dikombinasikan dengan RAM hingga 12GB LPDDR5, storage 256GB berjenis UFS 3.0 dengan fitur TurboWrite dan Host Performance Booster, serta baterai berkapasitas 4,200 mAh dengan dukungan SuperDart Flash Charge 65W.

Bukan cuma dapur pacu saja yang kencang, Realme X50 5G juga disematkan layar yang juga “kencang”. Smartphone tersebut punya layar Super AMOLED berukuran 6,44 inci beresolusi Full HD+ dengan dukungan refresh rate hingga 90Hz.

Di dalam layarnya, terdapat sensor sidik jari yang responsif. Diklaim, mampu memindai sidik jari pengguna dalam waktu 0,27 detik saja.

{Baca juga: Realme C3 Resmi Masuk Indonesia, Dibanderol Rp 1,7 Juta}

Realme X50 5G memiliki total enam kamera. Dua kamera depan yang ditempatkan pada punch-hole di sudut kiri atas layar, dan empat kamera yang diposisikan secara vertikal di sudut kiri body belakang.

Untuk kamera depan, smartphone ini punya lensa utama 32MP dengan sensor Sony IMX626 yang dipadu dengan lensa ultrawide 8MP.

Kemudian kamera belakang, Realme memilih sensor 64MP Samsung ISOCELL GW1 sebagai lensa utama. Dikombinasikan dengan lensa ultrawide 8MP, lensa telephoto 12MP dengan 2x optical-zoom, dan lensa B&W untuk kebutuhan foto portrait.

{Baca juga: Realme 5i Meluncur dengan Baterai Jumbo Berfitur “Reverse Charging”}

Disokong spesifikasi handal, lantas berapa harga Realme X50 Pro? Smartphone yang juga telah mendukung NFC serta Vapor Cooling System itu akan tersedia dengan harga mulai €599 atau setara Rp 9 jutaan sampai €749 atau setara Rp 11,2 jutaan. Smartphone ini juga punya dua opsi warna menarik, yakni Moss Green dan Rust Red. (MF)

Previous articleAnak-anak Kecanduan Main TikTok? Begini Cara Mencegahnya
Next articleCatat! Tanggal Peluncuran Huawei P40 dan P40 Pro Diumumkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here