telset

Vivo Y33s Dijual Resmi, Bodi Ringkas dengan Baterai Jumbo

Telset.id, Jakarta – Vivo Indonesia baru saja meluncurkan HP terbaru dengan spesifikasi baterai yang jumbo dan harga lumayan terjangkau, yakni Vivo Y33s. Smartphone ini dirancang dengan fitur terkini dan desain trendi untuk mendukung segala aktivitas hiburan dan multitasking penggunanya.

Dijelaskan Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, Vivo Y33s merupakan smartphone yang praktis dan pas digunakan dalam satu genggaman. Ia menyebut, HP terbaru Vivo ini mampu menunjang aktivitas keseharian untuk kegiatan entertainment dan multitasking pengguna.

Di atas kertas, Vivo Y33s memang tergolong ponsel dengan bodi ramping. Ketebalannya hanya 0,8mm saja. Bobotnya juga termasuk enteng, yakni 182 gram.

Selain ringkas, smartphone ini juga dibalut dengan warna yang menarik perhatian. Vivo Y33s memiliki dua opsi warna, yakni Midday Dream dengan tekstur AG Matte yang punya tekstur halus dan Mirror Black yang didesain dengan teknik Mirror Finishing dan Double Layer Coating.

Baca juga: Harga Vivo X70 Pro di Indonesia

Smartphone ini dikemas dengan desain yang stylish dan pilihan warna yang estetik untuk mendukung gaya hidup dan memberikan pengalaman hiburan yang menyenangkan untuk konsumen yang trendi,” kata Edy.

Spesifikasi dan Harga Vivo Y33s di Indonesia

Vivo Y33s Spesifikasi

Pengguna juga dibuat nyaman dengan layar yang luas berukuran 6,58 inci pada Vivo Y33s. Layar berjenis IPS LCD ini beresolusi Full HD+ dan sudah dilengkapi dengan P3 Color Gamut untuk memberikan tampilan warna yang jernih dan detail.

Sayangnya, layar HP terbaru Vivo ini tak mendukung refresh rate yang kencang. Cukup disayangkan, karena HP terbaru harga Rp 3 jutaan notabene sudah mengusung teknologi tersebut.

Vivo Y33s dibekali spesifikasi dapur pacu yang cukup andal untuk kegiatan sehari-hari, seperti prosesor MediaTek Helio G80 dengan clock-speed maksimal 2 GHz, RAM 8 GB, memori penyimpanan 128 GB, serta baterai berkapasitas 5.000 mAh.

RAM smartphone ini didukung oleh fitur Extended RAM sampai 4 GB yang membuatnya memiliki RAM sampai 12 GB. Sementara untuk baterai, Vivo menyertakan teknologi fast charging 18W sekaligus memberikan adaptor charger pada paket pembelian.

Di bagian kamera, Vivo Y33s memiliki kamera belakang dengan resolusi tinggi 50MP Night Camera untuk menghasilkan hasil foto dan video di malam hari yang lebih jelas dan detail.

Kamera utama 50MP itu dipadukan dengan kamera bokeh 2MP dan kamera makro 2MP. Vivo membekali HP terbarunya dengan beragam fitur, salah satunya adalah penstabil gambar EIS atau Electronic Image Stabilization.

Sementara di bagian depan, terdapat kamera 16MP. Kamera ini didukung fitur berbasis AI atau kecerdasan buatan, salah satunya adalah Super Night Selfie.

Baca juga: Vivo Sebar Update Funtouch OS 12

Vivo Y33s harga

Dengan spesifikasi yang ditawarkan, berapa harga Vivo Y33s di Indonesia? HP terbaru Vivo ini ditawarkan dengan harga Rp 3,3 jutaan. Konsumen sudah bisa mendapatkan smartphone ini secara eksklusif di Erafone sebagai mitra retail resmi.

Setiap pembelian vivo Y33s di Erafone pada periode 11-21 Oktober 2021, konsumen bisa memperoleh voucher Eraclub senilai Rp 200.000 dan hadiah tambahan senilai hingga Rp 300.000.

Selain itu, konsumen juga berhak mendapatkan paket bundling kartu Indosat dengan benefit kuota hingga 252 GB setahun hanya cukup dengan mengisi pulsa sebesar Rp 60.000 per bulan.

Lebih lagi, konsumen bisa mengikuti program Early Buy pada e-commerce partner Shopee untuk pembelian Vivo Y33s di Indonesia. Setiap pembelian smartphone ini, konsumen bisa memperoleh Baseus Vacuum Cleaner, 30 hari JOOX VIP Premium subscription, serta voucher diskon langganan Vidio. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0