Spesifikasi Black Shark 3 Bocor, Punya Layar 2K 120Hz

Telset.id, Jakarta – Usai menghadirkan Black Shark dan Black Shark 2 Series dalam dua tahun terakhir, Black Shark dikabarkan sedang mempersiapkan suksesornya. Adalah Black Shark 3 Series yang diprediksi akan hadir dalam waktu dekat. Pasalnya, baru-baru ini muncul bocoran spesifikasi Black Shark 3 yang cukup lengkap.

Dikutip Telset.id dari GSMArena, Rabu (15/01/2020), bocoran spesifikasi Black Shark 3 yang terungkap menampilkan teknologi layar yang diusungnya.

Disebutkan, smartphone gaming itu akan mengusung layar berukuran besar dengan resolusi maksimal QHD atau 2K.

{Baca Juga: Review Black Shark 2 Pro: Performa “Menggila” dengan Ludicrous Mode}

Selain itu, layar perangkat ini sudah mendukung refresh rate hingga 120Hz. Sebelumnya di produk Black Shark 2 maupun Black Shark 2 Pro, layarnya masih sebatas 60Hz.

Tentunya, ini merupakan peningkatan yang cukup signifikan dari Black Shark, terutama untuk resolusi layar yang ditawarkan. Untuk sebuah smartphone gaming, Black Shark 3 bisa dibilang menjadi produk pertama dengan resolusi layar 2K.

Namun, untuk urusan refresh rate 120Hz, sebelumnya Asus ROG Phone 2 sudah mengadopsi teknologi tersebut.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui spesifikasi lain dari smartphone gaming ini. Akan tetapi, kemungkinan besar Black Shark 3 akan ditopang oleh SoC Snapdragon 865, RAM dan storage yang besar, serta baterai berkapasitas minimal 4,000 mAh dengan dukungan fast charging.

Tentu saja, akan dihadirkan pula aksesoris gaming lainnya khusus untuk smartphone ini. Seperti gamepadcooling system, dan lainnya. So, kita nantikan saja kehadirannya ya! (IR/MF)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0