Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 Terungkap, Pakai Snapdragon 865?

Telset.id, Jakarta – Bocoran soal tablet teranyar Samsung Galaxy Tab S7 terus bermunculan. Terbaru, muncul bocoran benchmark dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Tab S7 di situs GeekBench.

Tablet suksesor Galaxy Tab S6 ini muncul di situs GeekBench. Situs tersebut merupakan platform yang menampilkan performa CPU dari perangkat.

Adapun pada benchmark Geekbench 4, skor single-core yang ditampilkan untuk Samsung Galaxy Tab S7 sebesar 4.509 poin dan multi-core 12.945 poin.

{Baca Juga: Samsung Siapkan Galaxy Tab S7 Series, Ini Bocorannya!}

Angka ini sangat tinggi dan sangat mengindikasikan kalau tablet premium terbaru dari Samsung itu menggunakan chipset kelas flagship.

Spesifikasi Benchmark Samsung Galaxy Tab S7

Seperti yang kita lihat pada seri Galaxy Tab S6, perangkat tersebut menggunakan chipset Snapdragon 855. Maka kemungkinan besar, Samsung Galaxy Tab S7 series ini juga akan menggunakan prosesor flagship terbaru Snapdargon 865.

Selain memperlihatkan skor benchmark, GeeBench juga menampilkan informasi lain dari perangkat. Seperti nama model perangkat SM-T870, dan sistem operasi Android 10.

{Baca Juga: Samsung Galaxy Tab S7 Bakal Usung Layar 120Hz}

Juga dengan kapasitas RAM yang tersedia, di mana tablet ini nampaknya akan mengusung RAM berkapasitas 6GB.

Sejauh ini, baru sedikit bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 yang terungkap. Layar misalnya, berukuran 11 inci untuk versi standar dan 12,4 inci untuk Tab S7+. Layar keduanya juga menggunakan panel Super AMOLED dan didukung refresh rate 120Hz.

Untuk kapasitas baterai, Galaxy Tab S7 bakal dibekali baterai 7,760 mAh. Fitur lainnya yang juga dinantikan adalah stylus S-Pen.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Sementara dari render 3D desain yang ditampilkan, Samsung Galaxy Tab S7 bakal dilengkapi dengan dua kamera utama di belakang. Akan tetapi, ini semua masih sebatas rumor, karena Samsung belum mengkonfirmasi kehadiran Tab S7 secara resmi.

Samsung Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ sendiri diharapkan akan diluncurkan pada bulan Juli mendatang. (IR/MF)

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -