telset

Sony Xperia Z5 Hadir dengan Layar 5,5 inci & RAM 3GB

Sony smartphone ilustrasiJAKARTA – Beberapa waktu lalu bereder petunjuk dari tipster Leaksfly tentang spesifikasi perangkat Sony terbaru yakni Xperia Z5. Konon perangkat ini akan diperkenalkan kepada publik pada bulan September mendatang.

Seperti dilansir mobipicker dan dikutip telsetNews, Senin (27/7/2015), Xperia Z5 dikabarkan dilengkapi dengan sebuah layar 5.5-inci. Bocoran ini tentunya menjadi sebuah kejutan tersendiri mengingat flagship sebelumnya, yaitu Sony Xperia Z3+ dan Sony Xperia Z4 menggunakan layar 5.2-inci. Layar tersebut akan memiliki resolusi 1080 x 1920 dengan kerapatan pixel mencapai 401 ppi.

Sedangkan untuk dapur pacunya Xperia Z5 akan dilengkapi dengan Snapdragon 810 SoC. Hal ini berbanding lurus dengan keterangan sebelumnya yang menyebutkan bahwa Xperia Z5 akan dilengkapi dengan chipset kontroversial dari Qualcomm. Dilengkapi dengan CPU octa-core dan GPU Adreno 430.

Selain itu terdapat pula RAM 3 GB yang ditemani dengan memori internal 32 GB dalam smartphone tersebut. Sementara untuk kamera belakangnya akan menggunakan sensor 20.7 MP dan kamera depannya 8 MP.[HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0