Home Gizmo Sony Pangkas Harga Xperia XZ Premium Jadi “Super Miring”

Sony Pangkas Harga Xperia XZ Premium Jadi “Super Miring”

Telset.id, Jakarta – Ketika Sony Xperia XZ Premium menghebohkan pasar smartphone tahun lalu, semua orang seakan terhipnotis dengan kecanggihan resolusi layar 4K dan kamera slow motion-nya. Tapi, yang membuat semua orang tiba-tiba tersadar saat itu adalah harganya yang ternyata masih mirip-mirip dengan Samsung Galaxy S8.

Tapi sekarang, harga ponsel pintar berkelas ini semakin miring seiring berjalannya waktu. Mungkin kita perlu berterima kasih pada kehadiran iPhone 8 dan Galaxy Note 8 – yang membuat Xperia XZ kembali menggoda pasar.

Ponsel yang sempat mengantongi predikat “Best New Smartphone” dalam ajang Global Mobile Awards 2017 ini akhirnya bisa Anda bawa pulang dengan kisaran harga mulai dari Rp 6,8 jutaan, untuk varian dengan kapasitas memori internal 64Gb.

Sekadar mengingatkan, pada awal diluncurkan, ponsel yang dilengkapi dengan frame anti bengkok ini dibanderol dengan harga yang cukup menguras kantong, yakni mencapai Rp 10,6 juta.

Smartphone mewah ‘berbadan’ bongsor produksi Sony itu juga dilengkapi dengan kualitas audio super jernih, hadir dengan pilihan Single SIM dan dual SIM, ditambah dengan jaringan 4G LTE.

Bukan cuma itu, ia juga tahan ‘berenang’ di kedalaman air 1,5 meter selama 30 menit. Selain itu, layar Xperia XZ juga telah dilindungi antigores Corning Gorilla Glass 5, yang sudah pasti menjamin keamanan layar dan LCD-nya. Nah, kurang apa lagi? [WW/HBS]

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version