Sony Jual PS4 Edisi Terbatas Warna Biru

Telset.id, Jakarta – Sony merayakan momen Days of Play pada tahun ini. Guna memeriahkan momen tersebut, Sony bakal menyajikan berbagai penawaran untuk game maupun perangkat PlayStation.

Dilaporkan TechnoBezz, Sony akan menawarkan banyak diskon untuk pembelian PlayStation selama Days of Play. Bahkan, Sony juga menjual PlayStation 4 edisi terbatas warna biru.

PlayStation 4 edisi terbatas berwarna biru dilengkapi simbol ikonik PlayStation berwarna emas di bagian atas konsol. Stik kontroler PlayStation 4 edisi terbatas itu juga akan berwarna biru.

Konsol PlayStation 4 edisi terbatas berwarna biru memiliki ukuran hard drive sebesar 1TB dan 500GB. Penjualannya akan dimulai pada 8 Juni 2018 mendatang, tapi hanya dalam waktu tertentu.

Harganya sekitar USD 300 atau Rp 4,2 jutaan. Selama 8-18 Juni 2018, Sony kabarnya bakal pula memberi diskon untuk perangkat PlayStation4 Pro Jet Black atau bundel PlayStation Virtual Reality.

Stik kontroler PS4 juga akan didiskon. Warnanya beraneka macam. Bahkan, diskon serupa juga berlaku untuk game-game besar PlayStation4, semisal God of War, Gran Turismo Sport, dan Horizon Zero Dawn.

Baca juga: Bos Sony Sebut Awal dari Berakhirnya Era PS4

Selama perayaan Days of Play, pengguna juga bisa berlangganan PlayStation Plus dengan harga diskon. Semuanya ditawarkan spesial di tengah masa kematian PlayStation4 yang datang tak lama lagi. [BA/HBS]

Sumber: Technobezz

 

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0