telset

Smartphone Terkuat Realme Rilis di India Pekan Depan

Telset.id, Jakarta – Smartphone terkuat Realme, yakni Realme U1, dijadwalkan akan dirilis di India pekan depan, tepatnya pada 28 November 2018 di India. Merek turunan Oppo tersebut akan dijual secara ekslusif di toko online Amazon.

CEO Realme India Madhav Sheth telah mengkonfirmasi bahwa Realme U1 saat ini sedang menuju India, menyusul jejak dua model pendahulunya, yakni Realme 2 Pro dan C1 yang juga sudah beredar di Indonesia dan Malaysia.

Belum jelas kapan merek ponsel yang dibuat untuk menyaingi Xiaomi ini akan mendarat di Indonesia. Seperti dilansir GSMArena, Selasa (20/11/2018).

Realme U1 merupakan smartphone terkuat besutan produsen ponsel China tersebut pada saat ini karena dilengkapi dengan dapur pacu Helio P70. Dengan dapur pacu yang kuat, maka smartphone ini diklaim memiliki fitur kamera selfie paling kuat yang pernah ada.

Sayangnya Realme tidak mengungkapkan metode yang digunakan untuk mengukur kekuatan kamera selfie. Jika merujuk pada kemampuan kamera selfie paling mutakhir Oppo Find X, R17 dan seri F, maka sensor kamera yang disematkan paling tidak berukuran 25 Mega Piksel (MP).

Dengan perpaduan teknologi ini, Realme menjanjikan jepretan foto multi-frame rendah noise yang lebih cepat dan deteksi kecerdasan buatan (AI) yang akurat dari Helio P70 dalam kamera selfie yang akan diposisikan di poni atau notch berbentuk tetesan air (waterdrop).

Poni tetes air ini juga akan berfungsi sebagai sensor pemindaian wajah untuk membuka kunci perangkat.

Dalam iklan teaser peluncuran ponsel anyar itu, Realme juga mencantumkan berbagi prestasi mereka, seperti merek smartphone pertama yang mencapai 1 juta pengiriman dalam waktu 5 bulan sejak peluncuran merek.

Realme mengklaim berhasil mencapai total 3 juta pengguna hanya dalam waktu 6 bulan setelah berpisah dari Oppo dan menempati posisi 4 pangsa online terbesar hanya dalam 30 hari pasca peluncurannya. [WS/HBS]

Sumber: GSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0