10 Smartphone Flagship dengan Chipset Snapdragon 865

Sony Xperia 1 II

Smartphone flagship Snapdragon 865 Sony Xperia 1 II

Berikutnya ada Xperia 1 II, smartphone garapan Sony yang sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 865 sebagai jantung utamanya.

Sony Xperia 1 II memiliki keunggulan pada layar yang diusungnya dimana smartphone ini memiliki panel OLED berukuran  6,5 inci dengan resolusi QHD dan memiliki 1 miliar warna dengan teknologi HDR BT.2020.

Selain itu smartphone ini jug menggunakan Quad Camera 12MP dengan lensa Zeiss Optic, dan ditenagai dengan baterai 4000mAh. Sony Xperia 1 II juga sudah dibekali dengan sertifikasi IP68 pada body perangkat.

Meski telah diumumkan sejak Februari 2020, namun demikian, Sony belum membocorkan harga untuk perangkatnya yang satu ini. Sony Xperia 1 II kabarnya akan segera diluncurkan bulan ini.

Nubia Red Magic 3 5G

Smartphone flagship Snapdragon 865 Nubia Red Magic 3 5G

Lag-lagi dari smartphone gaming yang telah mengenakan chipset Snapdragon 865 sebagai dapur pacunya, yaitu Nubia Red Magic 3 5G.

Nubia Red Magic 3 5G menjadi salah satu smartphone terbaru yang telah mendukung layar dengan refresh rate 144Hz. Menggunakan panel AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi FHD+, smartphone ini juga memiliiki sensitivitas layar sentuh yang sangat tinggi yaitu 300Hz

Nubia Red Magic 3 juga dibekali baterai 4500mAh dengan pengisian cepat 55W. Urusan kamera, perangkat ini mengandalkan Quad Camera 64MP sebagai penembak utama. Sayangnya produk ini belum tersedia di pasarn Global termasuk Indonesia.

Rekomendasi Smartphone Lainnya

Selain 10 smartphone dengan chipset snapdragon 865 diatas, kami juga telah merangkum beberapa smartphone terbaik dengan beberapa parameter.

Seperti smartphone kelas 1 jutaan terbaru, atau smartphone dengan skor DXOmark terbaik, atau smartphone terkencang versi AnTuTu.

Untuk melihat artikelnya, kalian bisa mengklik tautan yang ada di bawah ini.

{10 Smartphone Harga Rp 1 Jutaan Terbaru 2020, Paling Diburu!}

{10 HP Kamera Terbaik Versi DXOMark 2020, Cek Harganya!}

{10 Smartphone Terkencang di Dunia versi AnTuTu Benchmark}

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -