Smartphone Oppo Rusak Gegara Banjir? Coba “Oppo We Care”

Oppo We Care

Telset.id, Jakarta – Sebagai bentuk kepedulian terhadap konsumennya yang terkena musibah banjir, Oppo memulai program “Oppo We Care” di Indonesia.

Oppo menjelaskan, program ini merupakan respon kepada konsumen yang terkena dampak dari curah hujan yang tinggi dan bencana banjir.

Perlu diketahui, bencana banjir di Jabodetabek dan Jawa barat khususnya, tidak hanya mengakibatkan masyarakat kehilangan harta benda dan kerusakan para perangkat elektronik saja, tapi juga berdampak pada smartphone yang rusak karena terendam air.

Lewat program ini, perusahaan asal China tersebut akan memperbaiki smartphone Oppo konsumen yang rusak karena air atau disebut sebagai water damage.

{Baca juga: Jangan Panik! Begini Cara Perbaiki HP yang Kena Air Gegara Banjir}

“Latar dibuatnya Oppo We Care karena banyak perangkat yang rusak akibat banjir dimana-mana. Kami menilai ada kenaikan di service center kami soal water damage,” jelas PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, di Jakarta, Kamis (23/01/2020).

Menurut Aryo, lewat program ini, pihaknya akan fokus di Jabodetabek, Banten, dan Jawa Barat terlebih dahulu. Sebab, perbaikan perangkat Oppo karena water damage sebagian besar terjadi di dua wilayah ini.

“Dari rentang 1 hingga 16 Januari, 40% perbaikan water damage terjadi di Jabodetabek dan Jawa Barat,” katanya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Selain perbaikan akibat water damage, di program Oppo We Care, perusahaan ini pun akan memberikan diskon 10% untuk setiap komponen smartphone Oppo rusak yang diganti. Ditambah lagi, konsumen akan mendapatkan waterproof case secara cuma-cuma.

“Oppo We Care adalah bentuk kepedulian kami terhadap konsumen,” pungkas Aryo. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here